Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bupati Bojonegoro dan Pejabat Forkopimda Menerima Vaksin Dosis Kedua.

Bupati Bojonegoro dan Pejabat Forkopimda Menerima Vaksin Dosis Kedua.

BOJONEGORO-Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti vaksinasi dosis kedua. Kegiatan tersebut diselenggarakan di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo, Kamis (11/02.2021).

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menuturkan bahwa untuk vaksinasi dosis kedua ini berjalan dengan lancar. Vaksin kedua disuntikkan setelah rentang waktu dua minggu dari penyuntikan vaksinasi pertama.

“Alhamdulillah, saya beserta Forkopimda telah mendapatkan vaksinasi dua kali dan semakin percaya diri, dengan bertambahnya kepercayaan diri menambah pula imunitas tubuh kita. Namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya,” ucap Bu Anna.

Masih dalam penjelasanya, Bupati perempuan pertama Bojonegoro tersebut mengatakan untuk saat ini Bojonegoro untuk tahap pertama, sasarannya Kepala Daerah beserta Forkopimda.

“Pemberian vaksinasi sendiri dilakukan dua kali dosis penyuntikan dengan interval waktu dua minggu setelah penyuntikan dosis pertama,” terang Bupati Anna.

Setelah jajaran Forkopimda disuntik, vaksinasi jenis sinovac dapat menyasar ke petugas kesehatan serta petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya dilaksanakan secara bertahap.

Selain itu, setelah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Bupati Anna beserta Forkopimda tidak merasakan efek yang serius. Bupati Anna juga menekankan pada masyarakat bahwa tidak usah takut untuk vaksinasi.

“Tidak perlu takut untuk vaksinasi, karena vaksinansi aman dan halal,” pungkas Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X