Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20211210162118

Kabar

Bupati Bojonegoro Hadiri Muscab III DPC Iwapi dan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026

Bojonegoro.com – Dewan pengurus Cabang (DPC) ikatan wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Bojonegoro menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III DPC Iwapi dan pelantikan pengurus periode 2021-2026 bertempat di Cafe and Resto Adelia, jalan Gajah Mada 122 Bojonegoro. Jumat, 10/12/2021.

Muscab Iwapi III tahun 2021 mengusung tema “Iwapi Tangguh Mandiri, Ekonomi Tumbuh Pasca Pandemi melakukan serangkaian acara dan diakhiri dengan pemilihan ketua Iwapi, peserta muscab sepakat untuk mempercayakan roda organisasi dipimpin kembali oleh Sri Artiningsih, Spd menjadi ketua umum Iwapi Kabupaten Bojonegoro periode 2021-2026.

Hadir dalam pelantikan kepengurusan Iwapi ibu bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awannah, ketua DPD Iwapi Jawa timur Hj Susmiati Rahmawati bersama pengurus, pengurus DPC Iwapi Bojonegoro, Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga kerja, Kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Cabang Bojonegoro dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro mengucapkan selamat atas suksesnya Muscab ke III Iwapi dan dilantiknya kepengurusan periode 2021-2026. Bupati juga menyampaikan Iwapi adalah Organsiasi pengusaha yang harus mampu membangun net working agar usaha yang dijalankan bisa berjalan dengan baik, maka di era modern ini bisnis berbasis

Digitalisasi mesti menjadi prioritas pengusaha Bojonegoro, maka untuk mewujudkan hal itu pemerintah kabupaten Bojonegoro melalui Dinas terkait melakukan kegiatan pelatihan IT dan digital marketing guna lebih mendorong digitalisasi di dunia usaha Bojonegoro.

“Sekarang sudah banyak orang yang sukses hanya dengan mengandalkan HP pintar melakukan bisnis online dengan memanfaatkan digital marketing dan net working, untuk itu perlunya relation ship utk mendukung usaha, jelas Bupati.

Saya perpesan untuk Ketua terpilih dan Pengurus harus memiliki komitmen manajemen organisasi dengan mengedepankan kebersamaan dan komunikasi yang baik, saya juga berharap kedepannya ada perwakilan kepengurusan disetiap kecamatan, karena itu bisa menjadi tolak ukur berkembang dan majunya usaha di Bojonegoro, Papar Anna Mu’awannah.

20211210162134

Pengukuhan pengurus dan penyerahan bendera oleh ketua DPD Iwapi Jawa timur kepada ketua DPC Terpilih.

Sementara itu ketua DPD Iwapi Jawa timur Hj Susmiati Rahmawati dalam sambutannya menyampaikan Iwapi adalah Organsiasi yang selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah, kedepannya tantangan Iwapi semakin berat maka menjadi kewajiban para pengurus untuk selalu mengupgrade diri dengan selalu belajar dan menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, di era digitalisasi ini kemampuan IT menjadi hal yang wajib dimiliki oleh Pengurus Iwapi, maka untuk menjawab tantangan jaman, saya berharap Iwapi Bojonegoro kedepannya harus merangkul para milineal untuk bergabung baik menjadi pengurus atau anggota Iwapi, jelasnya.

Baca Juga :  Turut Berbela Sungkawa, Bupati Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Sobontoro

Sri Artiningsih,Spd ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas kepercayaan para pengurus, “saya hanya meminta pengurus baru ini lebih solid dan tetap tangguh mengawal semua program Iwapi yang selalu bersinergi dengan pemerintah agar ekonomi pasca pandemi ini bisa tumbuh dan membaik, doakan saya kuat dan tetap sehat memimpin Organisasi ini,  pinta Bunda Arva, nama panggilan akrabnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X