Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Bupati Bojonegoro Hibahkan Aset Tanah dan Gedung Bangunan kepada KPU Kab. Bojonegoro.

IMG 20220906 WA0015

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro didampingi Forkopimda, menyerahkan secara simbolis Hibah Barang Milik Daerah berupa Tanah dan Bangunan Gedung kepada KPU Kab. Bojonegoro dengan disaksikan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dan 14 Perwakilan Parpol di Kab. Bojonegoro, Selasa (06/09/22) di Aula Gedung KPU Kab. Bojonegoro.

Usai menempati dengan status pinjam pakai sejak 2011, gedung 2 lantai dengan luas 856,85m² yang berdiri diatas lahan seluas 2.000m² kini resmi berstatus dihibahkan oleh Pemkab Bojonegoro kepada KPU Kab. Bojonegoro.

“Harapannya dengan status kepemilikannya yang baru, dapat mendukung pematangan proses demokrasi di Kab. Bojonegoro dan berjalan dengan lebih baik.” Jelas Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

Bupati Bojonegoro menjelaskan bahwa proses hibah ini telah melalui prosedur dan pengecekan berkas yang sesuai. Dan kedepannya pengelolaan dapat dilakukan sepenuhnya oleh KPU Kab. Bojonegoro.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Bojonegoro dalam mendukung peningkatan kualitas demokrasi di daerah. “Tercatat, ada 4 KPU Kabupaten dari Kab/Kota se-Jatim yang telah memiliki Tanah dan Gedung Bangunan dan salah satunya di Bojonegoro.” Ungkapnya.

Turut hadir, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Bojonegoro, Kepala BPKAD, Kepala Bakesbangpol, Ketua KPU Provinsi Jatim dan Jajaran, Ketua KPU Kab. Bojonegoro dan Jajaran, Ketua Bawaslu Kab. Bojonegoro. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X