Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220906 WA0015

Politik dan Pemerintahan

Bupati Bojonegoro Hibahkan Aset Tanah dan Gedung Bangunan kepada KPU Kab. Bojonegoro.

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro didampingi Forkopimda, menyerahkan secara simbolis Hibah Barang Milik Daerah berupa Tanah dan Bangunan Gedung kepada KPU Kab. Bojonegoro dengan disaksikan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dan 14 Perwakilan Parpol di Kab. Bojonegoro, Selasa (06/09/22) di Aula Gedung KPU Kab. Bojonegoro.

Usai menempati dengan status pinjam pakai sejak 2011, gedung 2 lantai dengan luas 856,85m² yang berdiri diatas lahan seluas 2.000m² kini resmi berstatus dihibahkan oleh Pemkab Bojonegoro kepada KPU Kab. Bojonegoro.

“Harapannya dengan status kepemilikannya yang baru, dapat mendukung pematangan proses demokrasi di Kab. Bojonegoro dan berjalan dengan lebih baik.” Jelas Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

Bupati Bojonegoro menjelaskan bahwa proses hibah ini telah melalui prosedur dan pengecekan berkas yang sesuai. Dan kedepannya pengelolaan dapat dilakukan sepenuhnya oleh KPU Kab. Bojonegoro.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Bojonegoro dalam mendukung peningkatan kualitas demokrasi di daerah. “Tercatat, ada 4 KPU Kabupaten dari Kab/Kota se-Jatim yang telah memiliki Tanah dan Gedung Bangunan dan salah satunya di Bojonegoro.” Ungkapnya.

Turut hadir, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kab. Bojonegoro, Kepala BPKAD, Kepala Bakesbangpol, Ketua KPU Provinsi Jatim dan Jajaran, Ketua KPU Kab. Bojonegoro dan Jajaran, Ketua Bawaslu Kab. Bojonegoro. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X