Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Bupati Buka Konfercab XIX GP Ansor dan Berpesan Akan Pentingnya Peningkatan SDM Dalam Kaderisasi.

IMG 20201024 WA0064

BOJONEGORO– Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah berkesempatan menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro tahun 2020, Sabtu, 24/10/20 yang bertempat di Gedung Serbaguna Bojonegoro. Turut hadir Ketua DPRD, Bojonegoro, Kapolres, Dandim 0813, PCNU, Banom NU, Anggota DPR RI, PW GP Ansor, dan Ketua PAC GP Ansor Se Bojonegoro.

Konfercab XIX salah satu agendanya adalah melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan, merumuskan program kepengurusan berikutnya, serta pemilihan Ketua PC GP Ansor Bojonegoro masa jabatan 2020 – 2024.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan arahan, salah satu ukuran suksesnya sebuah organisasi adalah pengkaderan yang baik dan memberikan kesempatan bagi kader berkiprah lebih aktif, jika pengkaderan dalam sebuah organisasi tidak berjalan dengan baik itu adalah  salah satu tanda kemunduran organisasi. Perbaikan kualitas Sumber daya manusia  yang memiliki jiwa kepemimpinan diperlukan dalam pembangunan dan  membangun organisasi.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan “Kegiatan konfercab ini kami harapkan dapat memperteguh kekeluargaan, kerukunan, dan menguatkan mitra kerja Pemerintah kabupaten Bojonegoro”. Ungkap Bupati.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X