Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221118 WA0033

Olahraga

Cabor Tenis Meja Mulai Dipertandingkan Dalam Bupati Cup 2022

Bojonegoro.com – Kejuaraan tenis meja tingkat pelajar SD/MI kategori tunggal putra dan tunggal putri mulai dipertandingkan dalam gelaran Bupati Cup 2022, untuk kategori SD/MI diikuti 54 peserta terdiri dari 36 tunggal putra dan 18 tunggal putri, pertandingan berlangsung di GOR Mapolres Bojonegoro, Jumat 18/11/2022.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) cabang Bojonegoro ditunjuk Dinas Kepemudaan dan Olahraga menjadi pelaksana dan bertanggung jawab menggelar pertandingan.

Bambang Hariyanto selaku koordinator pertandingan menyampaikan pertandingan tenis meja akan berlangsung 3 hari untuk tingkat SD/MI, SMP/Mts, dan SMA/Man/ SMK sederajat dengan jumlah total peserta 208.

Adapun rinciannya sebagai berikut,  kategori pelajar tingkat SD, 36 Putra, 18 Putri, jumlah 54, Untuk Kategori tingkat  SMP,  58 putra dan 18 Putri, jumlah 76, kategori pelajar tingkat SMA 56 putra, 22 putri, jumlah 78, jadi total keseluruhan 208.

“Hari ini dimulai untuk pelajar Tingkat SD, Sabtu besuk kita gelar untuk SMP dan Minggu untuk pelajar tingkat SMA sederajat semua mempertandingkan tenis meja kelas tunggal Putra / Putri., Jelas Bambang.

Bupati cup 2022 akan berlangsung dari tanggal 13 Oktober hingga 5 Desember 2022 mempertandingkan 9 cabang olah raga, yaitu Sepakbola, bola voli, basket, tenis meja, futsal, catur, pentaque, bulu tangkis dan E- sports.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X