Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Catur Sumbang Emas Pertama Kontingen Bojonegoro di Porprov VIII Jatim

IMG 20230909 WA0032

bojonegoro com -Emas pertama kontingen Bojonegoro dalam ajang Porprov VIII Jatim diraih dari cabang olahraga Catur pada nomor catur kilat Mix Sabtu sore (9/9/23)

Menurunkan pecatur andalannya Imam Three Utomo dan Revita Khoirisalma. Bertading di Hotel Ayana Mojokerto keduanya tampil gemilang mengalahkan lawan lawanya.

“Alhamdulilah emas pertama” Kata Ketua KONI Bojonegoro Sahari. Dia menjelaskan emas ini semoga bisa menjadi pemacu bagi atlet yang lain meraih medali.

“Porprov lalu Catur meraih perak” kata ketua Kontingen Kabupaten Bojonegoro Tonny Ade Iraean. Dia menjelaskan sejak tahun 2019 catur selalu meraih medali.

Mengenai kontingan Bojonegoro dia menjaskan total berjumlah 273 atlet dan oficial. Daan saat ini swbaguan besar sudah berada di lokaai pertandingan porprov di Mojokerto, Jombanh dan Sidoarjo. ” Tapi besok sampai kamis masih akan ada yang berangkat karena mengikuti jadwal” ungkapnya.

Dengan tambahan emas dari cabang olahtaga catur maka menjelang pembukaan Porprov malam nanti Bojoengoro telah mengumpulkan satu emas dan satu perunggu. Perunggu diperoleh dari cabang olahraga pencak solat yang sydah bertanding di Jombang 25 September lalu.

“Minimal perolahan medali sama dengan porprov lalu” Tambah Tonny saat ditanya target perolehan medali. Dia menuturkan porprov lalu meraih 12 emas 14 perak dan 21 perunggu. (*/Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro mengerahkan tenaga kebersihan dengan sarana dan prasarana pengelolaan sampah di beberapa titik selama libur lebaran hari...

Wisata

Bojonegoro.com – Libur lebaran Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang ramai dikunjungi...

X