Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210706 WA0044

Kabar

Cek Stok Tabung Oksigen, Polisi Pastikan Ketersediaan Aman.

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro mengecek ketersediaan tabung oksigen medis untuk pasien Covid-19 menindaklanjuti informasi kelangkaan yang terjadi di sejumlah daerah guna mengantisipasi kecurangan oleh oknum seperti penimbunan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia didampingi Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang, Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo melakukan pengecekan pada perusahaan PT. Samator Wase Gas Bojonegoro Jalan Bojonegoro – Cepu Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Selasa(6/7/2021) siang tadi.

“Hari ini kita lakukan pengecekan ketersediaan tabung oksigen medis untuk mengantisipasi kelangkaan di tengah lonjakan angka Corona di Jawa Timur. Kita (Polisi) memastikan tabung oksigen medis di Bojonegoro masih kondisi aman,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media.

Pengecekan yang dilakukan Polres Bojonegoro ini sebagai bentuk tugas Polri guna menghindari adanya penimbunan tabung oksigen medis bagi pasien penderita Covid-19. Bahkan dalam antisipasi kelangkaan tabung oksigen medis di Kabupaten Bojonegoro.

AKBP EG Pandia menambahkan dari Polres Bojonegoro akan melakukan pengecekan setiap hari terkait ketersediaan tabung oksigen medis. Nanti akan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri (Diperindag) Bojonegoro ini merupakan langkah menghindari adanya tindakan oknum-oknum nakal yang yang memanfaatkan situasi saat ini dan sengaja menimbun tabung oksigen medis demi keuntungan besar.

“Yang jelas, ketersediaan tabung oksigen medis ini lebih kita utamakan ke rumah sakit, karena itu yang lebih penting mengingat kebutuhan tabung oksigen medis di rumah sakit lebih sangat dibutuhkan,” ujar AKBP EG Pandia. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X