Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG20230801075359

Olahraga

Cetak Juara, PTMSI Bojonegoro Gelar Pertandingan Tenis Meja Bupati Cup 2023

Bojonegoro.com – Guna mencetak juara di bidang olahraga, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro menggelar Bupati Cup 2022. Salah satu cabang yang dipertandingkan adalah Tenis meja berbasis sekolah untuk tingkat SD dan Sederajat, SMP sederajat dan SMA sederajat.

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kabupaten Bojonegoro selaku pelaksana menggelar pertandingan tenis meja piala Bupati di GOR Utama , Ngumpak Dalem. Rencananya pertandingan akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 1 – 3 Agustus 2023 diikuti 160 peserta.

Ketua PTMSI Kabupaten Bojonegoro  M Khairul Anwar menyampaikan, pertandingan tenis meja akan kita gelar selama 3 hari, hari pertama kita pertandingkan untuk tingkat SD, dan  hari 2 berikutnya akan dipertandingkan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat.

” Sehari ini akan kita pertandingkan hingga ketemu juara tingkat SD, begitu juga untuk tingkat SMP dan SMA”, jelas Khairul Anwar, Selasa, 01/08/23.

IMG20230801082055

Pertandingan tenis meja Bupati cup 2023 tingkat SD

Dalam arahannya saat membuka pertandingan, Khairul Anwar memberi motivasi agar semua atlet tenis meja bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas. Juara bukan menjadi tujuan utama, namun memiliki pengalaman bertanding dan melatih mental itu juga tidak kalah penting dalam memupuk mental juara.

Pertandingan tenis meja Bupati cup 2023 bertujuan untuk mencari bibit atlet tenis meja dan diharapkan kejuaraan ini menjadi langkah awal untuk mencetak juara di tingkat kabupaten, Provinsi bahkan Nasional, pungkasnya.

 

Peserta pertandingan tenis meja Bupati Cup 2023

SD / MI Putra 33 Anak

SD / MI Putri 11 Anak

SMP / MTs Putra 35 Anak

SMP / MTs Putri 17 Anak

SMA / SMK / MA Putra 41 Anak

SMA / SMK / MA Putri 23 Anak

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X