Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Konser Sholawat

IMG 20230919 WA0007

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro dan Polda Jatim bersama Tim Hadrah Aulian Musthofa Polda Jatim menggelar konser Sholawat Nabi Muhammad SAW bertempat di Gelanggang Olah Raga(GOR) Polres Bojonegoro, Senin malam, (18/9/2023)

Hadir dalam Konser Sholawat Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH, beserta ibu Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro, Kapolres Tuban, Kapolres Lamongan, PJU Polres Bojonegoro, tokoh agama antara lain KH. Alamul Huda, Habib Al Jufri, KH. Maimun Safii, H. Suwito, personil Polres Bojonegoro dan Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK menyanpaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Polda Jatim. Dengan Sholawatan doa bersama untuk memupuk iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap tugas Kepolisian mendapatkan berkah, perlindungan, keselamatan dan situasi Kamtibmas di Bojonegoro dan Jawa Timur aman, kondusif.

“Alhamdulillah konser Sholawat dari Tim Hadrah Polda Jatim saat ini di Polres Bojonegoro. Agar kita semua mendapat berkah dari Nabi Muhammad SAW,” kata Kapolres, AKBP Rogib Triyanto.

Rogib Triyanto menambahkan selain itu, pihaknya ingin mendapatkan berkah dari selawat agar Pemilu 2024 bisa berjalan aman, lancar dan damai. Selain itu, Polisi di Jawa Timur bisa menjaga kondusifitas keamanan saat Pemilu 2024.

“Harapan dari kegiatan ini menjadi cooling system dan memohon kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai baik di Bojonegoro maupun Jawa Timur pada umumnya,” pungkas Rogib. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X