Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Cukup 5 ribu, Nikmati Pecel Rasa Jadul Khas Bojonegoro

IMG 20220625 083409 287

Bojonegoro.com – Tahukah kalian jalan dengan panjang terpendek di Bojonegoro dijalan tersebut terdapat Kantor BRI Cabang, namun tahukah kalian, di jalan tersebut ternyata ada juga tempat kuliner yang menyediakan pecel khas Bojonegoro yang lezat rasanya?

Kuliner dengan menu makanan mahal dirumah makan yang besar, rasanya enak, itu sudah biasa, namun menu makanan dengan harga murah, tempatnya bersih dan nyaman namun memiliki rasa yang lezat, itu baru luar biasa.

Pecel  Rosita, Pecel khas Bojonegoro Dengan racikan bumbu Ndeso memiliki rasa yang berbeda dengan pecel yang lainnya, menikmati pecel Rosita mengingatkan kita rasa dan aroma pecel di masa tahun 80 an.

Dengan hanya merogoh kocek 5000 rupiah kita sudah bisa makan nasi pecel dan lauk tempe, krupuk dan ini bukan kelas trotoar. Dan yang terlebih penting lagi adalah tempat dan cara penyajiannya yang bersih menambah selera makan kita meningkat.

Depot Rosita menawarkan pecel rasa jaman dulu dengan harga jadul pula.

“Konsepnya memang kami ingin menghidangkan rasa pecel jaman dulu yang masih murni dan Ndeso banged” jelas Aiko pemilik pecel Rosita.

Rahasia dibalik lezatnya pecel Rosita adalah diolah oleh nenek saya sendiri, dengan memakai bumbu asli ndeso, hasilnya adalah rasa asli pecel Bojonegoro jaman dulu banged, imbuhnya.

Ratih (45) pengunjung yang sedang kedapatan menikmati pecel Rosita memuji lezatnya, ” bener mas, rasa pecelnya beda dengan yang lain, lidah saya jadi Seperti reuni di tahun 80an, ujarnya sambil melahap nasi pecelnya.

Nasi pecel  Rosita Berlokasi di ujung timur jalan Panjaitan 01 Bojonegoro. Cukup dengan 5000 ribu, dengan tempat yang nyaman, anda bisa menikmati nasj pecel khas Bojonegoro.

IMG 20220625 084132

Tempat bersih dan nyaman, pecel Rosita sehat dan lezat

Disanping menu nasi pecel ada pula menu penyetan yang tak kalah nikmat, Depot Rosita juga tersedia berbagai minuman sehat seperti Jahe merah, Kopi rempah, susu rempah yang segar dan menyehatkan.

Baca Juga :  Perjamuan Sego Gulung Menjadi Akhir Kunjungan Sandiaga Uno di Kabupaten Bojonegoro

Wareg wetenge, sehat awake, kabul Kajate adalah motto Depot Rosita, Jika warga Net ingin menu makan sehat dengan minuman segar buat badan bugar, datang langsung ke Depot Rosita, Sehat di kantong sehat di badan.

Depot Rosita juga melayani pesanan online dan pesanan sedekah nasi bungkus untuk berbagi sesama.dengan  menghubungi langsung ke 081999888050. (Telp/Wa)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Seminar Literasi bertema ‘Strategi Membangun Tradisi Literasi dari Keluarga Sebagai Pondasi Menuju Generasi Emas...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kemah Budaya Margomulyo 2022 sukses digelar di Kampoeng Thengul Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan pelajar penuh semangat mengikuti...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi langkah Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang ikut serta mempromosikan produk UMKM desa. Di Bojonegoro, terdapat 155 desa...

X