Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Destinasi 2 Wisata Alam, Khayangan Api dan Waduk Pacal Kembali Dibuka.

Destinasi 2 Wisata Alam, Khayangan Api dan Waduk Pacal Kembali Dibuka.

BOJONEGORO–  Wisata alam khayangan Api dan Wisata Waduk Pacal sempat ditutup sejak Desember 2020, setelah mempertimbangkan banyak hal dan dengan adanya kelonggaran dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akhirnya membuka kembali ke 2 destinasi wisata alam milik Bojonegoro tersebut.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Budiyanto, S.Pd menyampaikan dengan adanya kelonggaran di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro. Dua wisata alam tersebut kembali dibuka oleh pemerintah Bojonegoro, terhitung mulai Jumat, 26 Februari 2021.

Masih menurut Budiyanto meskipun ada kelonggaran terkait pembukaan  wisata Khayangan Api dan Waduk Pacal  kembali dibuka untuk umum, dinas Kebudayaan dan Pariwisata menghimbau kepada masyarakat untuk berwisata aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pengelola membatasi  pengunjung wisata, mencuci tangan dan tetap memakai masker.

destinasi 2 wisata alam khayangan api dan waduk pacal kembali dibuka 2

Bupati Bojonegoro memastikan Wisata khayangan Api siap dibuka untuk umum.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berwisata aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Disbudpar juga berharap, dengan dibukanya kembali 2 wisata alam di Bojonegoro, nantinya mampu memulihkan kembali perekonomian para pedagang sekitar dan mampu  memberikan hiburan kepada masyarakat saat masa pandemi, jelasnya.

“Dengan dibukanya kembali wisata alam, selain memulihkan perekonomian juga memberikan hiburan kepada masyarakat,” tutup Budiyanto.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

X