Connect with us

Hi, what are you looking for?

Profile

Diah Elsa, Youtuber pendatang baru Bersuara Sexi Nan Merdu.

Screenshot 20210223 185949

BOJONEGORO-Diah Elsa, gadis manis kelahiran Bojonegoro, 27 Juni 1999 adalah youtuber dan pendatang baru di dunia tarik suara, Meski begitu bakat dan semangatnya didukung dengan suaranya yang serak namun terdengar seksi, Elsa tak membutuhkan waktu lama kehadirannya mampu menarik perhatian dan karyanya diterima masyarakat.

Dangdut menjadi genre pilihan gadis Lajang berbintang Gemini ini, namun Elsa tergolong penyanyi yang serba bisa, genre bossas, slow rock, bahkan Keroncong pun dia mampu membawakannya dengan baik, menjadi youtuber baru dilakoni Elsa September 2020 kemarin, meski begitu, subscriber dan viewernya tergolong sudah lumayan.

IMG 20210224 063651

Elsa saat pengambilan gambar konten YouTube.

Anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Suko Cahyono dan Anna Lusiawati ini kesehariannya bekerja sebagai Promotor handphone Samsung dan ditempatkan di Gori Counter di jalan WR Supratman 69 Bojonegoro.

Elsa adalah cewek tipe mandiri dan pekerja keras, setelah lulus dari SMK Elsa bekerja sebagai kasir di Indomart, dari kecil suka menyanyi, karena Hobinya itulah Elsa sering diminta menjadi wedding singer, namun di masa pandemi dengan kebijakan pemerintah yang membatasi kegiatan masyarakat otomatis job menyanyinya menjadi berkurang, namun jiwa entrepreneur Elsa menuntun dia untuk memutuskan membuat konten YouTube dan mencoba peruntungannya menjadi youtuber.

Ditemui di rumahnya di desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro, Gadis Manis yang hobi Gowes dan foto ini bertutur tentang hobi menyanyi dan semangatnya menjadi youtuber, semua yang Positif saya coba semua mas, mumpung masih muda, tutur Elsa ramah.

20210224062840

Keseharian Elsa saat bekerja sebagai Promotor HP Samsung.

Karier Elsa sebagai youtuber lumayan bagus, dengan wajahnya yang manis dan bertubuh langsing, Elsa kini banyak menerima job untuk mengendorse atau mempromosikan produk dengan menjadi modelnya, ya lumayan mas, ada endorse produk kecantikan, produk baju dan make up artis juga, alhamdulilah meski belum banyak, sedikit-sedikit sudah bisa ada hasil, lumayan bisa menunjang Chanel YouTube saya, Jelas Elsa.

Baca Juga :  Riswandha Anandhita Ramadhani Model Bojonegoro Berprestasi Cita-cita Jadi Pramugari.

Bagi warga Bojonegoro, jangan lupa like dan suscribe Chanel YouTube Elsa, dan Follow IG Diah Elsa di @diahels_ jika membutuhkan jasa Elsa untuk Endorse produk atau menyanyi bisa hubungi/WhatsApp di  +62 897-9153-245 tutup Elsa.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X