Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Dibuka Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu 2024, Polres Bojonegoro Gencar Lakukan Sosialisasi

IMG 20240316 WA0021

Bojonegoro.com – Polres Bojonegoro melalui Bagian Sumber Daya Manusia(Bag SDM) gencar melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri terpadu (Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama) Tahun 2024 di beberapa sekolah di Kabupaten Bojonegoro, salah satunya di sekolah Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 1 jalan Monginsidi Kecamatan Kota Bojonegoro.

Kegiatan sosialisasi tersebut, dihadiri Kabag SDM, Kompol Iwan Ariefianto, S.H., M.AP., Kasubbagdalpers Bag SDM, Iptu Samsul Anam, Kepala sekolah MAN 1, Syaifuddin Yulianto dan personel Bag SDM, serta diikuti siswa siswi kelas XII. Sosialisasi dilaksanakan di Aula MAN 1 Bojonegoro, Sabtu (16/3/2024) pagi.

 

Kepala sekolah MAN 1 Bojonegoro, Syaifuddin Yulianto menyambut baik kunjungan ini. Ia berharap sosialisasi penerimaan calon anggota Polri terpadu yang diberikan oleh Polres Bojonegoro dapat bermanfaat bagi siswa didiknya.

 

“Semoga para siswa termotivasi dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dan nantinya ada yang menjadi anggota Polri dari MAN 1, Aamiin,” ungkap Syaifuddin Yulianto dihadapan siswa siswinya.

 

Sementara itu, Kabag SDM, Kompol Iwan Ariefianto menyampaikan bahwa pada saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang akan lulus sekolah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

 

Lanjut Iwan, penerimaan terpadu ini terbuka untuk umum. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri khususnya yang ada di Kabupaten Bojonegoro untuk menjadi anggota Polri. Persiapkan diri, baik kesehatan, fisik dan akademi agar bisa lolos dalam seleksi penerimaan Polri.

 

“Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Kepulangan 4 Kloter Jamaah Haji Asal Bojonegoro Disambut Tangis Haru Keluarga  

“Tetap semangat persiapkan diri adik-adik dan berlatih serta jangan lupa beribadah dan berdo’a,” tutupnya.

Kemudian dilanjutkan penyampaian materi penerimaan Polri terpadu oleh Bag SDM, Iptu Samsul Anam. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Serangkaian kegiatan digelar oleh pemerintah kelurahan Sumbang kecamatan/kabupaten Bojonegoro setiap  bulan Muharram diantaranya adalah pengajian umum, Grebek Tumpeng, pawai budaya, campursari dan...

Kriminal

Bojonegoro.com – jajaran Sat Reskrim Polres Bojonegoro terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya A (20) warga Desa Banjaran,...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com  – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menandatangani Pakta Integritas/Deklarasi penetapan Raperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, Rabu (17/7/2024). Penandatanganan ini...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengapresiasi dan supporting kepada anak muda berprestasi dengan menyerahkan bonus kepada 62 pemuda-pemudi Bojonegoro yang meraih prestasi di beberapa...

X