Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220830 WA0005

Seni dan Budaya

Dihadiri Bupati, Putaran Terakhir Dance Nglenyer Zona 4 Berlangsung Semarak

Bojonegoro.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar Bojonegoro Dance Nglenyer Competition 2022 Zona 4, kegiatan dilaksanakan di Pujasera Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras, Minggu (28/08/2022).

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bsrsama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Kepala OPD, serta Forkopimcam turut hadir menyaksikan para muda Milineal berkompetisi Dance Nglenyer.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro, Budiyanto, menjelaskan dalam laporannya lomba dance ini bertujuan untuk memfasilitasi dan memberikan ruang kepada para generasi milenial untuk berkreasi.

“ Nantinya akan diambil 3 pemenang dan 3 juara harapan dengan masing- masing berhak membawa hadiah, piala, piagam dan uang pembinaan,” ungkap Budiyanto.

Ia menambahkan lomba ini juga merupakan rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 serta mempromosikan pembangunan yang ada di Bojonegoro.

Sementara itu, Joko Lukito selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Bojonegoro berharap agar semua peserta tampil dengan sportif dan tidak setengah-setengah agar maksimal.

“Saya yakin semua peserta sudah melakukan persiapan yang matang dengan latihan yang maksimal. Mudah-mudahan kegiatan lomba ini berjalan dengan lancar,” kata Joko.

Rangkai Dance Competition di Kecamatan Sugihwaras ini merupakan rangkaian terakhir. Sebelumnya telah digelar di tiga zona, yakni di Bojonegoro Kota, Padangan, dan Temayang.

“Dewan juri yang dipilih sudah sangat profesional. Jadi dewan juri akan menilai secara netral tidak ada keberpihakan,” tegas Joko.

Ia memastikan obyektivitas penilaian para juri akan bisa dipertangungjawabkan, jadi peserta lomba tak perlu kuatir, pungkas Joko. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X