Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Disbudpar Bojonegoro Selenggarakan Lomba Desain Logo HJB ke 344

n1rvl9t7iueo2pdi2hbb

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro, menyelenggarakan lomba desain logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-344, tahun 2021.

Pendaftaran peserta dan pengiriman desain logo tanggal 13-28 September 2021. Seleksi dan penilaian oleh Dewan Juri tanggal 29 September 2021, dan Pengumuman pemenang lomba tanggal 30 September 2021, sedangkan launching logo dan penyerahan hadiah rencananya akan dilaksanakan tanggal 03 Oktober 2021.

Dalam lomba pembuatan logo HJB  ini, peserta tidak dipungut biaya sepersenpun. Setelah melalui proses penilaian akan dipilih satu orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3,5 juta.

Ditenui diruang kerjanya, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Eko Subiyono Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro menyampaikan lomba ini terbuka untuk umum khususnya pemuda pemudi warga Bojonegoro dengan usia maksimal 29 Tahun. Selasa, 14/09/2021.

“Setiap peserta harus menciptakan desain logo sesuai dengan tema yang telah ditentukan, dan mampu menunjukkan orisinalitas atas karya tersebut,” terang Eko.

Eko Subiyono menjelaskan bahwa tema yang diangkat dalam menyambut hari jadi Bojonegoro ke–344 yaitu “Pembangunan Merata, Sejahtera Terasa”. Selain itu desain logo yang dibuat tidak mengandung SARA dan tidak bertentangan dengan norma yang berlaku.

Dalam lomba logo ini, terdapat beberapa kriteria penilaian yang harus diperhatikan yaitu orisinalitas karya, pengaplikasikan desain dalam berbagai media, relevansi desain dengan tema serta unsur estetika desain.

Sedangkan hasil lomba menjadi hak milik panitia dan akan digunakan menjadi logo HJB ke-344.

nOKyHwwP9Nq9wjWc

Keterangan dan syarat lomba design logo HJB 344

Selain itu, tambah Eko, bahwa pendaftaran peserta mulai tanggal 13 sampai dengan 28 September 2021 dan hasil desain dapat dikirim melalui Google Form https://bit.ly/FORMULIRPENDAFTARANLOGOHJB2021.

Baca Juga :  50 Persen Tenaga Kerja Proyek JTB Telah Mendapatkan Vaksin

“hasil karya desain logo dikirim dalam bentuk soft copy dengan format JPG, PDF atau TIFF,” imbuhnya. Info lebih lanjut dapat mengunjungi alamat [email protected]

Iklan. Scroll untuk lanjutkan membaca.
artikelsubmit
Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

X