Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Dishub Bojonegoro Pastikan Kendaraan Pengantar CJH Gratis Parkir

No Frame

bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro menggratiskan biaya parkir bagi kendaraan pengantar Calon Jemaah Haji (CJH) pada Sabtu (4/6/2022) dan Minggu (5/6/2022). Kebijakan ini berlaku bagi plat nomor daerah Bojonegoro maupun luar daerah.

Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan Bojonegoro, Bambang Loemawan S.E. saat dikonfirmasi pada Kamis (2/6/2022) mengatakan, petugas Dishub akan diterjunkan mengatur area parkir di beberapa titik. Dishub mengerahkan 42 personel untuk turut mengatur kendaraan.

“Petugas akan mengatur parkir dan tidak akan menarik biaya parkir sedikitpun serta untuk mengantisipasi pungli,” tambahnya. Para petugas Dishub akan disebar di 14 titik bersama dengan petugas gabungan lainnya yaitu Polisi, TNI dan Satpol-PP.

Titik penempatan diantaranya Jl. Pangsud, Jl. KH. Hasyim Asyari selatan, Jl. Trunojoyo utara, Jl. AKBP Suroko, Simpang Tiga Kantor Pos, Simpang Tiga Taman Makam Pahlawan (TMP), Simpang Tiga RS. Aisyiyah, Simpang Tiga MM, Depan Pendopo Malowopati, Simpang Empat Pos Kota, Simpang Tiga Apotek Bintang, Pintu Masuk Bakorwil dan Alun-Alun serta Pintu keluar Alun-Alun Barat.

“Pemberangkatan Calon Jamaah kloter dua diberangkatkan hari Sabtu sekitar pukul 09.00. Sementara untuk pemberangkatan Calon Jamaah kloter tiga berangkat pada hari Minggu pukul 11.00 siang,” jelas Bambang Loemawan.

Ia mengimbau kepada para pengantar CJH jika terdapat pungutan biaya parkir segera laporkan ke petugas Dishub atau Kepolisian sesuai hasil rapat koordinasi pada Selasa (31/4/2022) dan akan ditindak tegas. CJH diberangkatkan oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dengan menggunakan bus yang telah disiapkan Pemkab Bojonegoro di sepanjang jalan Mas Tumapel.(del/nn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Sebagai upaya memperkuat tali silaturrahim, Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman Pendopo Malowopati, Rabu (17/04/2024). Dalam...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

X