Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Disperinaker Bojonegoro gandeng LPK gelar Bimtek dan pelatihan tingkatkan mutu UMKM

UKM

Disperinaker Bojonegoro gandeng LPK gelar Bimtek dan pelatihan tingkatkan mutu UMKM

Bojonegoro,Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK ) menggelar pelatihan kerajinan tangan dan bimbingan teknis Coding Mom sebagai salah satu upaya menumbuh kembangkan kegiatan perekonomian, khususnya pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bojonegoro.

Salah satu Program Disperinaker Bojonegoro adalah bimtek Coding Mom yang diselenggarkan di cafe EJSC jalan pahlawan, Bojonegoro.
Bimtek Coding Mom dipercayakan oleh Lembaga Pelatihan Kerja Prestasi yang di nahkodai Hidayah Zahida entrepreneur muda Bojonegoro, dan menggandeng Bojonegoro Creatuve Hub (BCH) dan Relawan Teknologi Informasi Komunikasi (RTIK) Bojonegoro sebagai pemateri bimtek.

Bimtek ini mengajari remaja dan ibu-ibu muda yang berjualan online, tentang bagaimana cara membuat web, blog, pemasaran secara online hasil produk, membuat google map bisnis, market place dan digital marketing.

IMG 20200725 095210

Peserta bimtek coding mom saat menerima materi

Bimtek coding mom berlangsung 2 hari tanggal 24-25 Juli 2020, dan tetap memperhatikan protocol covid, dengan jaga jarak dan memakai masker.

Dina,peserta Bimtek dari Desa Kalianyar, sangat senang mengikuti pelatihan ini dan berharap setelah ini mampu meningkatkan usaha onlinenya, jelas Dina.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Welly Fitrama, S STP, MM dihubungi lewat aplikasi what app mengatakan sejumlah program kegiatan Bimtek atau pelatihan yang dilaksanakan guna meningkatkan produktivitas masyarakat Bojonegoro, khususnya bagi mereka yang benar-benar memiliki niat dan semangat mengembangkan diri.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X