Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Dorong Masyarakat Sehat, Bupati Bojonegoro Buka Lomba Senam Nglenyer

3G81lXChbsP70RLb

Bojonegoro.com – Sebagai upaya mendorong masyatakat makin gemar berolahraga, Pemkab Bojonegoro menggelar lomba Senam Ngleyer Piala Bupati. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Utama Bojonegoro pada 12/02/2022 yang dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, pejabat KONI, ketua Perwosi, camat dan pejabat Pemkab Bojonegoro.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, Amir Sahid dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Lomba ini dilaksanakan tanggal 12 hingga 15 Februari 2022. Lomba diikuti sekitar 200 regu yang terdiri dari PKK Desa, Pemdes, dan Sanggar Senam.

Dalam lomba Senam Nglenyer, para peserta berusia 16 sampai 40 tahun. Sedang dewan juri terdiri dari perwakilan Perwosi, Dinas Kebudayaan dan Parisiwata, dan Dinas Pendidikan.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa juara 1 nanti senamnya akan menjadi milik pemkab dan akan disosialisasikan lewat perwosi. Hasil dari lomba akan jadi platform senam perwosi 2022.

“Senam nglenyer sendiri diambil dari kondisi Bojonegoro saat ini. Sehingga senam yang tercipta nantinya juga bisa menggambarkan kondisi Bojonegoro saat ini. Kegiatan ini juga sebagai tindakan preventif bagi kesehatan kita semua,” kata Bupati Anna.

Kegiatan lomba senam sendiri tetap mematuhi protokol.kesehatan. Setiap peserta wajib memakai masker, setiap peserta wajib tes suhu badan sebelum masuk GOR. Selain itu setiap peserta wajib membawa fotocopy vaksin.(FIF/NN)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X