Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
images

Politik dan Pemerintahan

DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Gelar Parade Merah Putih dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Bojonegoro.com – Memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyelenggarakan Parade Merah Putih yang dirangkai dengan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di Alun-alun Bojonegoro, Minggu (21/08/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, H. Abidin Fikri, S.H., M.H. menyatakan bahwa agenda yang juga diisi dengan membentangkan bendera merah putih raksasa sepanjang 77 meter ini menunjukkan bahwa PDI Perjuangan senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan dengan mengimplementasikan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kemeriahan acara hari ini tak lepas dari partisipasi ribuan peserta senam SICITA dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro. Salah satu tujuan Parade Merah Putih adalah sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diraih melalui perjuangan kolektif bangsa Indonesia,” terang Abidin Fikri .

Abidin Fikri berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan.

PDI Perjuangan Bojonegoro Gelar Parade Merah Putih

Senam Indonesia Cinta Tanah Air oleh DPC PDiP Bojonegoro

“Kita lihat pagi ini seluruh masyarakat yang ikut serta dalam parade merah putih dan senam SICITA sangat riang gembira dan menunjukan kecintaan rakyat dalam merayakan peringatan kemerdekaan RI,” jelasnya.

Pihaknya berpesan bahwa sebagai generasi sekarang harus meneruskan semangat nasionalisme serta melanjutkan cita-cita Kemerdekaan Republik Indonesia demi menuju tatanan masyarakat Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X