Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Dramatis, Lewat Adu Penalti Persibo Melaju Ke Final

IMG 20240204 200501

Bojonegoro.com – Semi final Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024 antara Persibo Bojonegoro melawan NZR Sumbersari Malang tersaji di stadion Letjend H Sudirman. Minggu (04/02/24).

Persibo menang dengan dramatis melalui adu penalti, dari menit awal babak ke 2 Persibo dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Yudha (13) dikeluarkan wasit karena mendapat 2 kartu kuning.

Tampil menyerang sejak menit awal Persibo memiliki banyak peluang, namun pertahanan dan pressing pemain NZR Sumbersari membuat permainan Persibo tidak berkembang.

Kedua kesebelasan sama-sama memilki banyak peluang namun belum bisa dikonversi menjadi gol. Pertandingan di 2 kali 45 menit tidak ada gol tercipta.

Pertandingan harus dilanjutkan dengan adu Penalti. Nur Ikhsan tampil sebagai pahlawan dengan menggagalkan 2 tendangan, penendang terakhir Persibo M Apang Mubarok (4) menjadi penentu kemenangan dan skor akhir 4-3 untuk Persibo.

Dengan hasil tersebut Persibo berhak maju ke babak final melawan Persedikab Kediri, yang dipertandingan pada jam pertama berhasil menyingkirkan Persekabpas Pasuruan juga dengan adu Penalti, skor akhir 5-2. Pertandingan final direncakan akan digelar di stadion Letjend H Sudirman pada hari Selasa 06/02/24 mendatang.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Olahraga

Bojonegoro.com  – Even Kemala Run 2024 yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti 10.000 peserta baik dari Nasional maupun Internasional...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – BLITAR -, Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XXI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-21 Provinsi Jatim Tahun...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengukuhkan 408 kepala desa (kades) yang mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Kegiatan digelar Senin (10/6/2024) di Pendopo Malowopati...

X