Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Edisi Ramadhan, Warung Anugrah Sedia Menu Komplit, Hanya Dengan 5 Ribu, Bisa Bawa Pulang Sayur dan Lauknya

Edisi Ramadhan, Warung Anugrah Sedia Menu Komplit, Hanya Dengan 5 Ribu, Bisa Bawa Pulang Sayur dan Lauknya

Bojonegoro.com – Bulan suci Ramadan telah tiba, saatnya dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa, ini adalah tahun ke 2 umat muslim berpuasa ditengah pandemi.

Bicara tentang puasa, pasti akan selalu berhungan dengan menu buka dan menu sahur, lazimnya setiap berpuka ibu ibu akan menyediakan hidangan yang istimewa, lengkap dengan minuman segar, Kolak menjadi favorit keluarga untuk berbuka, karena alasan kesibukan tidak semua orang memiliki waktu untuk memasak, banyak ibu rumah tangga yang tidak sempat memasak untuk hidangkan menu buka puasa buat keluargam

Apakah anda termasuk ibu rumah tangga yang sibuk dan tak sempat luangkan waktu memasak? Tidak usah risau, Warung Anugrah  bisa menjadi solusi, Warung yang berlokasi di pusat kota, tepatnya dijalan KH Hasyim Azhari, atau di Barat alun-alun kota Bojonegoro ini menyediakan menu komplit dengan harga yang sangat murah.

Di bulan puasa ini, Warung anugrrah buka setiap hari mulai pukul 02.00 siang hingga 17.30 wib atau menjelang waktu berbuka puasa. Menu yang disediakan sangat bervariatif, mulai mamakan ringan hingga yang berat, mulai dari gorengan hingga kikil sapi. Dan yang terpenting adalah harganya sangat terjangkau, dan bisa dikatakan murah banged, segala macam sayur seperti sayur, bening, sayur asem, sayur lodeh, sip, hanya dihargai dengan 3 ribu rupiah saja, mau pilih lauk, tersedia gorengan dengan hanya 500 perak saja, tersedia juga  bothok daging, bothok jambal, bothok jerohan, pepes pindag, hanya 5 ribu, tersedia juga macam macam kolak juga hanya 5 ribu saja. Jadi dengan hanya 10 ribu, kita sudah bisa bawa sayur , lauk gorengan  dan Bothok, murah banged kan??

Yustina, pemilik warung anugrah terindah memang sudah berniat untuk menjual dengan harga khusus di bulan suci ditengah pandemi ini, ” “Edisi harga khusus bulan suci ditengah pandemi mas, tidak ada yang mahal” jelas Wanita ramah ini.

edisi ramadhan warung anugrah sedia menu komplit hanya dengan 5 ribu bisa bawa pulang sayur dan lauknya 5

Warga membeli untuk persiapan buka puasa dan kkil sapi, salah satu menu andalan warung anugrah,

Warung anugrah terindah juga buka untuk melayani warga yang hendak makan sahur, mulai pukul 1 dini hari hingga menjelang waktu imsak, dengan menu yang sama dan komplit, jadi bagi warga Bojonegoro yang lagi males malesan memasak, tak usah kuatir,datang saja di warung anugrah, harga murah, menu komplit dan rasa lezatnya ditanggung tidak akan membuat kecewa.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

X