Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Edukasi Masyarakat, Operasi Lilin Semeru 2020 Petugas Bagikan 500 Masker Gratis.

Kabar

Edukasi Masyarakat, Operasi Lilin Semeru 2020 Petugas Bagikan 500 Masker Gratis.

BOJONEGORO – Angka peningkatan terhadap orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro masih tinggi,dan Bojonegoro masuk kategori zona merah. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro yang saat ini melaksanakan Operasi (Ops) Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Semeru 2020, selain melaksanakan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Bojonegoro juga melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Gajah Mada tepatnya di depan Pospam Jambean, Jum’at(25/12/2020) pukul 15.00 WIB.

Razia masker di pimpin oleh Ka Pospam, Ipda M. Tohir dan personil gabungan dari Satlantas, Sat Sabhara, Kodim 0813, Dinas Perhubungan(Dishub) Dinas Kesehatan (Dinkes) Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Kepala Pospam, Ipda M. Tohir mengatakan saat ini jajaran Polri menggelar Opersi Terpusat yaitu Operasi Lilin Semeru 2020, selain melaksanakan pengamanan Nataru, pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro dan petugas gabungan tergabung dalam Operasi Lilin Semeru 2020 melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tujuan dari razia adalah guna mengingatkan, menertibkan dan mengedukasi warga pengguna jalan bahwa wabah Covid-19 masih ada di sekitar kita, apalagi Bojonegoro saat ini dalam kondisi zona merah, terang Ka Pospam, Ipda M. Tohir.

edukasi masyarakat operasi lilin semeru 2020 petugas bagikan 500 masker gratis 4

Petugas gabungan membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan

Lanjut, Ipda M. Tohir, selain mengingatkan, menertibkan dan mengedukasi pihak Satlantas Polres Bojonegoro juga membagikan 500 masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Kita bagikan 500 masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di jalan pospam jambean ,” jelas Ipda M. Tohir kepada awak media.

Ipda M. Tohir meminta kepada seluruh pengendara motor maupun mobil untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar. Langkah ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran corona di jalanan atau tempat umum yang dilewati masyarakat.

Baca Juga :  Damkar Bojonegoro Lakukan 735 Kasus Penyelamatan Tawon dan Ular di Pemukiman

“Kita akan terus menggelar razia masker. Bagi pengendara yang kedapatan tidak pakai masker, langsung kita kasih masker gratis dan harus langsung dipakai,” pungkas M. Tohir. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X