Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Edukasi Masyarakat, Operasi Lilin Semeru 2020 Petugas Bagikan 500 Masker Gratis.

Edukasi Masyarakat, Operasi Lilin Semeru 2020 Petugas Bagikan 500 Masker Gratis.

BOJONEGORO – Angka peningkatan terhadap orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro masih tinggi,dan Bojonegoro masuk kategori zona merah. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro yang saat ini melaksanakan Operasi (Ops) Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Semeru 2020, selain melaksanakan pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Bojonegoro juga melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Gajah Mada tepatnya di depan Pospam Jambean, Jum’at(25/12/2020) pukul 15.00 WIB.

Razia masker di pimpin oleh Ka Pospam, Ipda M. Tohir dan personil gabungan dari Satlantas, Sat Sabhara, Kodim 0813, Dinas Perhubungan(Dishub) Dinas Kesehatan (Dinkes) Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Kepala Pospam, Ipda M. Tohir mengatakan saat ini jajaran Polri menggelar Opersi Terpusat yaitu Operasi Lilin Semeru 2020, selain melaksanakan pengamanan Nataru, pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro dan petugas gabungan tergabung dalam Operasi Lilin Semeru 2020 melaksanakan razia masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tujuan dari razia adalah guna mengingatkan, menertibkan dan mengedukasi warga pengguna jalan bahwa wabah Covid-19 masih ada di sekitar kita, apalagi Bojonegoro saat ini dalam kondisi zona merah, terang Ka Pospam, Ipda M. Tohir.

edukasi masyarakat operasi lilin semeru 2020 petugas bagikan 500 masker gratis 4

Petugas gabungan membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan

Lanjut, Ipda M. Tohir, selain mengingatkan, menertibkan dan mengedukasi pihak Satlantas Polres Bojonegoro juga membagikan 500 masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Kita bagikan 500 masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di jalan pospam jambean ,” jelas Ipda M. Tohir kepada awak media.

Ipda M. Tohir meminta kepada seluruh pengendara motor maupun mobil untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar. Langkah ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran corona di jalanan atau tempat umum yang dilewati masyarakat.

Baca Juga :  Rumah Singgah Perhutani Temayang Terbakar, Damkar Bojonegoro Sigap Padamkan Api

“Kita akan terus menggelar razia masker. Bagi pengendara yang kedapatan tidak pakai masker, langsung kita kasih masker gratis dan harus langsung dipakai,” pungkas M. Tohir. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Profile

Bojonegoro.com – Selamat Pagi Bojonegoro – Hallo Bojonegoro, Sapaan itu selalu terdengar setiap hari dari seorang penyiar radio Malowopati FM 95,8 MHz. Itu adalah...

X