Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221127 WA0014

Seni dan Budaya

Emak-emak Cantik “Big Size” Ramaikan Fashion Street Redcarpet CFD Bojonegoro

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan model kali ini yaitu tampilnya Emak-emak dengan ukuran badan “Big Size” ikut meramaikan acara, Minggu,  27/11/2022.

Menampilkan karya Tri Muryantini, 4 Model Bojonegoro dengan busana Priminda Ecoprint berjalan berlenggak lenggok ditengah kerumunan pengunjung CFD.

Selain 4 model profesional, 5 model emak-emak dengan ukuran berbadan besar  juga ikut meramaikan fashion show dengan membawakan busana ukuran big size rancangan Tri Muryantini.

Ditemui disela fashion show Tri Muryantini yang memiliki Galeri Priminda Ecoprint di jalan Pattimura Gg Caraka 30 A Ledok Kulon, Bojonegoro ini menyampaikan hari ini khusus kita luncurkan busana untuk orang yang berbadan Big Size, tujuannya adalah ingin kita tunjukkan bahwa untu tampil cantik dan anggun wanita tidak harus memiliki tubuh yang langsing.

” Gemuk itu itu cantik, sehat dan seksi, itu bisa dilihat dari penampilan emak emak yang melakukan fashion street show pagi ini, mereka bisa tampil cantik, pede dan Energik” tutur Muryantini.

IMG 20221127 103106

Tri Muryantini bersama para model dan keseruan sedulur sepantaran di FSR CFD

Acara fashion street red Carpet lebih semarak lagi saat pengunjung CFD dari emak-emak Sedulur Sepantaran secara dadakan ikut fashion show dengan balutan kain Priminda Ecoprint juga.

4 model Bojonegoro yang ikut Fashion Street redcarpet adalah :

1. Lutfi, Pelajar SMPN 1 Bojonegoro.

2. Lytha, Pelajar SMKN 1 Bojonegoro.

3. Maulent Dancer Bojonegoro.

4. Vira Onyos, Pelajar SMK N 2 Bojonegoro.

5 Model Emak-emak Big size adalah :

1. Mama Arrin, pengusaha catering brand Momirin

2 Ningsih, Pengusaha kue basah brand Nisa Bakery.

3. Yeni, pengusaha camilan Brand Enderesse.

Baca Juga :  Jaga Eksistensi Budaya, Bupati Anna Rembug Gayeng Bersama Seniman Reog dan Jaranan

4 Resdiana, Pengusaha Camilan Brand Rezaki.

5. Tyas, Make Up artist (MUA) Bojonegoro.

Pengunjung CFD nampak antusias mengikuti gelaran fashion Street redcarpet, terutama saat emak emak dengan luwes dan anggun memperagakan busana dan mendapat tepuk tangan riuh dari warga yang melihatnya.

Kegiatan berlangsung 1 jam,  dimulai pukul 07.00  dan selesai pukul 08.00 wib berjalan dengan tertib dan lancar.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengelolaan Pasar Lama Bojonegoro yang berlokasi di Jl. Pasar No. 01 Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, seharusnya berjalan dengan baik....

X