Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20211007 WA0066

Kabar

EMCL Akan Bangun Lapangan Voli di Desa Sukorejo

Bojonegoro.com – Operator lapangan minyak dan gas bumi (Migas), Blok Cepu, ExxonMobile Cepu Limited (EMCL) bersama Lembaga Studi Penguatan Masyarakat (LSPM) menggelar Musyawarah Pelaksanaan Program Aksi Kemitraan Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) untuk pembangunan lapangan voli Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Sukorejo tersebut dihadiri oleh Perwakilan EMCL Ali Mahmud, Direktur LSPM Masrukhin, Kepala Desa (Kades) Sukorejo H. Budi Suprayitno, dan Ketua Tim Pelaksana (Timlak) Desa Sukorejo H. Rosyid. Serta diikuti oleh seluruh anggota Timlak, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukorejo, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Direktur LSPM Masrukhin dalam sambutannya mengatakan, bahwa musyawarah pelaksanaan program Patra Daya tersebut dilakukan sebagai bagian dari transparansi program.

“Karena dalam pelaksanaanya, program Patra Daya mengedepankan transparansi” tegasnya.

Sedangkan Kades Sukorejo H. Budi Suprayitno, mengucapkan terima kasih atas bantuan EMCL untuk pembangunan lapangan voli di Desa Sukorejo.

“Mudah-mudahan dengan pembangunan lapangan voli ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Perwakilam EMCL Ali Mahmud, menyampaikan, bahwa setelah adanya musyawarah pelaksanaan, tahapan selanjutnya tentunya adalah pelaksanaan pembangunan. Dengan supervisi dari EMCL.

“Kami memohon, dalam pelaksanaan CSR seperti ini, agar unsur keselamatan diutamakan,” pintanya.

Ketua Timlak, H. Rosyid memaparkan satu unit lapangan bola voli didanai dengan anggaran dari EMCL sebesar Rp. 75 Juta. Yang direncanakan berlokasi di sebelah barat gedung Sukorejo Sport Center. Berukuran 18,25 x 9 Meter (M).

“Lapangan ini nanti akan dikelilingi pagar jaring panjangnya 25 M, lebarnya 16 M. Konstruksinya beton. Kita laksanakan pengerjaannya kemungkinan besar nanti tanggal 17 Oktober 2021,” paparnya.

Musyawarah ditutup dengan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK) oleh Perwakilan EMCL Ali Mahmud, Direktur LSPM Masrukhin, dan Ketua Timlak H. Rosyid.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro tidak pernah kehabisan talenta talenta muda dalam bidang seni, khususnya seni musik, salah satunya adalah Chaiya Zada Al – Choir,...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Sulikah Asmorowati S.Sos., MDevSt, PhD dari Departemen Administarsi Publik , Fakulats Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Airlangga bersama Dr. Violeta...

Kabar Desa

Bojonegoro.com – Puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia dan dalam menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 346, Warga Dukuhan RT 24 dan...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Puluhan Warga kelurahan Sumbang kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban Sekitar Rel Kereta Api Sumbang (Pasirkambang) mendatangi Gedung DPRD Bojonegoro guna...

X