Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peristiwa

Etik Catur Pedagang Kaki Lima Bojonegoro Dapatkan 25 Juta Dari Gosok-Gosok Panen Duit Di masa Sulit Le Minerale

Etik Catur Pedagang Kaki Lima Bojonegoro Dapatkan 25 Juta Dari Gosok-Gosok Panen Duit Di masa Sulit Le Minerale

Bojonegoro.com Etik catur (46), pedagang kaki 5 yang sering mangkal di barat Alun-alun Kota Bojonegoro mendapat durian runtuh, kotak air Le Minerale yang dibelinya terdapat hadiah dalam gosok-gosok berhadiah Bekah Melimpah Panen Duit di masa sulit sebesar 25 juta rupiah.

Dalam program Gosok-gosok panen duit dimasa sulit Le Minerale membagikan ratusan juta rupiah bagi penjual yang beruntung dengan menggosok Barcode yang tersedia pada kardus Le minerale.

Etik catur pedagang kaki lima Bojonegoro adalah salah satu yang beruntung dengan mendapatkan berkah dimasa sulit sejumlah uang 25 juta rupiah.

Ditemui awak media Bojonegoro.com saat berjualan di alun alun, Minggu, 28/02/21 Etik tampak girang menunjukan Bukti potongan kertas kerdus yang menyatakan dia mendapatkan hadiah uang senilai 25 juta.

Etik lebih melonjak kegirangan saat mengetahui petugas dari Le minerale datang guna memastikan dengan melakukan Verifikasi, “Ya Allah, tidak menyangka, saya kira ini hanya abal-abal ternyata beneran” ungkap Etik.

Masih dalam keadaan bingung bercampur bahagia, Etik bertutur, kemarin saya beli satu kotak kemasan botol air Le Minerale, saya gosok Hologramnya, saya kaget, koq ada tertulis mendapatkan 25 juta, saya seperti mimpi, dan untuk meyakinkan saya mencoba menelepon nomer yang tertera dan dapat jawaban benar adanya, saya beruntung mendapat hadiah gosok gosok panen duit di masa sulit, terang Etik.

Saat ditanya untuk apa uang 25 juta, Istri Tobin ini menjawab, untuk menambah dan melengkapi dagangan mas, dan untuk membelikan anak saya sepeda, kemarin sudah janji, Alhamdulillah dijawab doa saya, hari ini mendapat rejeki tak terduga, jelasnya penuh bahagia.

Lebih lanjut Etik Catur menyampaikan rasa terima kasih kepada Ke Minerale atas berkah yang diterimanya, “Terima kasih yang tak terhingga kepada Le Minerale, hari ini juga uang sejumlah 25 juta langsung saya terima. Tidak lupa saya berpesan kepada semua rekan penjual atau pedagang kaki lima untuk tidak ragu dengan promo ini, terbukti asli dan tidak hoak, ayo penuhi gerobak dan lapak kita dengan Le minerale, ajak Etik bersemangat.

etik catur pedagang kaki lima bojonegoro dapatkan 25 juta dari gosok gosok panen duit di masa sulit le minerale 3

Petugas Le Minerale saat melakukan verifikasi, dan Etik saat menandatangani penerimaan hadiah.

Satrio abadi, selaku manager area Sales Le mineral Jawa timur ditemui saat melakukan Verifikasi kepada pemenang penyampaian, “Yang pertama ingin saya tegaskan, bahwa hadiah uang sejumlah 25 juta dari Le minerale adalah fakta dan hari ini menjadi pembuktian, kami langsung serahkan uang itu melalui rekening Bu Etik yang sebelumnya kita lakukan Verifikasi terlebih dahulu.
Yang ke 2, bagi yang mendapatkan berkah gosok gosok panen duit dimasa sulit, tidak ada pemotongan uang sepersenpun.

Lebih lanjut Satrio menjelaskan Program yang diselenggarakan oleh Le Minerale didasari pada kondisi masyarakat terutama pedagang toko yang terkena dampak pandemi covid-19, kondisi tersebut menyebabkan jam operasional toko terbatas, dan menjadikan turunnya tingkat mobilitas masyarakat, dan dampaknya banyak dari pedagang yang harus gulung tikar dikarenakan situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Dengan adanya program ini, Le minerale selaku brand Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) dari Indonesia berharap dapat membantu pedagang toko untuk mendapatkan rejeki tambahan dari hasil penjualan le minerale lewat penukaran hadiah dari hologram gosok2 berhadiah uang tunai yang telah digaungkan oleh Le Minerale selama 4 tahun lebih, pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X