Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM/UMKM

Expo Bojonegoro 2023, Produk Unggulan UMKM Banyak Diminati Pengunjung

Jt8z6bjRQTTaN7IF

Bojonegoro.com – Expo Bojonegoro 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di GoFun Entertaiment Complex sukses menarik animo masyarakat hingga dari luar kota. Expo kali ini diikuti 175 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bojonegoro.

Saat ditemui di tengah ramainya masyarakat mengunjungi stan expo, Sabtu (2/9/2023) malam, salah satu pengunjung asal Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rizky menyampaikan bahwa ia sengaja datang dari Cepu dengan perjalanan kurang lebih 45 menit untuk datang ke GoFun Entertaiment Complex. Sebab, ia penasaran dengan expo yang diselenggarakan Pemkab Bojonegoro ini.

“Perjalanan cuma 45 menitan dari Cepu, emang sengaja datang untuk melihat-lihat expo ini,” ungkapnya.

Ia menanmbahkan bahwa dirinya yang datang bersama suami serta anaknya berkeliling untuk melihat semua stan pameran untuk berburu produk lokal yang diminati.

“Mau lanjut lagi nanti mau lihat semua, ini baru masuk beberapa stan. Saya baru beli satu produk juga. Ini beras organik harganya Rp 15.200 per kilogram,” sambil menunjukan beras yang dibelinya dari stan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Sementara itu pengunjung lain, Dwi membeberkan bahwa dirinya datang ke GoFun Entertaiment Complex sebab ada expo yang diselenggarakan Pemkab Bojonegoro. Tak hanya expo tahun ini, ia juga mengatakan tahun lalu juga mendatangi expo yang diselenggarakan Pemkab yang juga dilaksanakan di GoFun.

“Ke sini memang karena exponya sih, karena mau berburu kuliner sekalian mau ngajak anak-anak main. Tahun lalu saya juga datang ke sini,” pungkas Ibu dua anak asal Kelurahan Jetak, Kecamatan Bojonegoro tersebut.

Expo Bojonegoro 2023 ini sendiri telah dibuka pada Kamis (31/8/2023) dan akan berakhir pada Jumat (15/9/2023). Expo menampilkan 28 produk unggulan dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X