Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UNUGIRI Bojonegoro Gelar Yudisium ke-IV

IMG 20221116 WA0017

Bojonegoro.com – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) menggelar yudisium sarjana angkatan di Aula Hasyim Asy’ari Lantai III Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri. Selasa, 15/11/2022.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan Wakil Rektor IV, hadir pula Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Ketua dan Sekretaris Program Studi Farmasi, Dosen dan karyawan Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Farmasi.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNUGIRI, Ainu Zuhriyah, S.Kep,NS., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para peserta Yudisium yang telah telah dilantik. Dalam kesempatan itu Ainu mengingatkan, semua capaian membutuhkan proses, tak jarang dalam berproses banyak kendala, bahkan mungkin ada tangis pula, namun semua itu akan tergantikan dengan kebahagiaan saat kalian dinyatakan bisa mengikuti yudisium. Ini adalah awal kalian dalam mengejar karir dan masa depan.

“Sebuah Bunga Mawar Bunga Melati, kala dicium banyak harumnya, Banyak cara menentramkan hati, mengamalkan ilmu adalah yang paling utama.” Pesan Ainu dalam pantun.

Lebih lanjut dekan fakultas ilmu kesehatan ini berharap di era digital 4.0, mahasiswa FIK Unugiri mampu membaca peluang agar bisa mengamalkan ilmunya dalam suatu pekerjaan.

IMG 20221116 WA0016

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNUGIRI, Ainu Zuhriyah, S.Kep,NS., M.Pd. saat memberikan sambutan

Dr. H. Yogi Prana Izza,Lc.,MA, selaku wakil rektor III, mewakili sambutan rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengucapkan selamat kepada para mahaiswa yang sudah berjuang untuk meraih gelar Masing-masing. Ia menambahkan, Semua capaian dan kesuksesan butuh proses, di era yang serba cepat dan modern ini terbuka peluang dalam segala bidang dan yang paling menentukan adalah bagi mereka yang memiliki softskill, Kesuksesan tidak selalu ditentukan oleh IQ, sering kali kesuksesan ditentukan oleh kecerdasan emosional serta softskill yang telah dilatih dengan baik.

Baca Juga :  Pemerhati Pendidikan dari Brains Community Sayangkan Sikap dan Pernyataan Kemenag Bojonegoro

” Saya berpesan agar kalian semua mampu menjaga nama baik dan menjunjung tinggi Almamater. Tidak berhenti sampai disitu,  kalian semua harus menjadi motor penggerak dalam mempromosikan Fakultas Ilmu Kesehatan UNUGIRI ke khalayak masyarakat umum”, Tegas Yogi.

Yudisium berjalan dengan tertib dan lancar, adapun random acara adalah sebagai berikut, pembukaan, pembacaan shalawat fatih, Pembacaan Ayat-ayat Suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathan, sambutan-sambutan. Dan diakhir penghujung acara Yusidium ditutup dengan pembacaan do’a yang disampaikan oleh Bapak Sahri, M.Pd.I.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com  –  Lebaran atau perayaan Hari Raya adalah momen yang sangat ditunggu anak-anak. Kebanyakan mereka mereka akan memakai baju baru yang dibelikan oleh orang...

X