Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Final Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 Piala Bupati Bojonegoro

IMG 20220811 WA0046

Bojonegoro.com – Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 memasuki puncaknya, Kamis (11/8/2022). Kejuaraan antar Kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro memperebutkan piala Bupati Bojonegoro ini digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga sejak Selasa (9/8/2022) lalu.

Pertandingan hari ini merupakan semi final dan final yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Dabonsia Dander Bojonegoro. Hasilnya, Juara 1 diraih oleh pasangan Sutikno KAdes Mojorejo dan Muntohar Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan selamat kepada juara. Bupati berpesan bagi yang belum menang agar tetap berlatih terus. Sebab yang lebih penting adalah kebersamaan dan persahabatan.

“Yang lebih penting dari semua ini adalah untuk kebersamaan dan persahabatan. Menang dan kalah itu biasa,” tandasnya.

Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro itu menyampaikan bahwa baru saja memberikan tugas kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid untuk berkoordinasi dengan DPMPD Jawa Timur. Jika memungkinkan, Bojonegoro bersedia ditempati kompetisi antar kepala Desa Se-Jawa Timur.

“Saya akan segera berkomunikasi dengan Ibu Gubernur. Jadi saya belum bisa mendeklarasikan juara apa nanti yang diperebutkan,” bebernya.

Bupati yang kerap disapa Buk’e oleh masyarakat Bojonegoro tersebut berharap, kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan bapak ibu kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro dengan sahabat dengan kolega yang ada di masing-masing desa.

“Tahun 2022 ada pertandingan antara Kepala Desa Se-Kabupaten, mudah-mudahan 2023 bisa terlaksana Se-Jawa Timur,” tegasnya.

Berikut data para juara Bulu Tangkis Merdeka Cup 2022 memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro

Juara 1 – Sutikno Kades Mojorejo dan Muntohar Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho

Juara 2 – Samudi Kades Talok dan Yasman Kades Mayanggeneng Kecamatan Kalitudu

Juara 3 – H Sucipto Kades Banaran dan H.A.Karim Kades Tinawun Kecamatan Malo

Baca Juga :  Persatu Tuban Kalah Tipis 0-1 dari Madiun Putra dalam Liga 3 PSSI Jatim

Juara 4 – Bambang Caroko Kades Bendo dan Hadi W Kades Pandangmentoyo Kecamatan Kapas

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kriminal

Bojonegoro.com – Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil mengungkap tindak pencurian dengan pemberatan, tempat kejadian perkara (TKP) di toko Imtek Me Store yang menjual alat kelengkapan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X