Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220811 WA0046

Olahraga

Final Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 Piala Bupati Bojonegoro

Bojonegoro.com – Kejuaraan Bulutangkis Merdeka Cup 2022 memasuki puncaknya, Kamis (11/8/2022). Kejuaraan antar Kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro memperebutkan piala Bupati Bojonegoro ini digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga sejak Selasa (9/8/2022) lalu.

Pertandingan hari ini merupakan semi final dan final yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Dabonsia Dander Bojonegoro. Hasilnya, Juara 1 diraih oleh pasangan Sutikno KAdes Mojorejo dan Muntohar Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan selamat kepada juara. Bupati berpesan bagi yang belum menang agar tetap berlatih terus. Sebab yang lebih penting adalah kebersamaan dan persahabatan.

“Yang lebih penting dari semua ini adalah untuk kebersamaan dan persahabatan. Menang dan kalah itu biasa,” tandasnya.

Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro itu menyampaikan bahwa baru saja memberikan tugas kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Amir Syahid untuk berkoordinasi dengan DPMPD Jawa Timur. Jika memungkinkan, Bojonegoro bersedia ditempati kompetisi antar kepala Desa Se-Jawa Timur.

“Saya akan segera berkomunikasi dengan Ibu Gubernur. Jadi saya belum bisa mendeklarasikan juara apa nanti yang diperebutkan,” bebernya.

Bupati yang kerap disapa Buk’e oleh masyarakat Bojonegoro tersebut berharap, kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan bapak ibu kepala Desa Se-Kabupaten Bojonegoro dengan sahabat dengan kolega yang ada di masing-masing desa.

“Tahun 2022 ada pertandingan antara Kepala Desa Se-Kabupaten, mudah-mudahan 2023 bisa terlaksana Se-Jawa Timur,” tegasnya.

Berikut data para juara Bulu Tangkis Merdeka Cup 2022 memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro

Juara 1 – Sutikno Kades Mojorejo dan Muntohar Kades Luwihaji Kecamatan Ngraho

Juara 2 – Samudi Kades Talok dan Yasman Kades Mayanggeneng Kecamatan Kalitudu

Juara 3 – H Sucipto Kades Banaran dan H.A.Karim Kades Tinawun Kecamatan Malo

Juara 4 – Bambang Caroko Kades Bendo dan Hadi W Kades Pandangmentoyo Kecamatan Kapas

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X