Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Friendly Match, Deltras Sidoarjo FC Bantai Persibo 8-0 Dihadapan Pendukungnya

IMG20231230163526

Bojonegoro.com – Pertandingan sepakbola bertajuk Friendly Match antara Persibo Bojonegoro melawan Deltras Sidoarjo FC digelar di Stadion Letjen H Sudirman, Sabtu (30/12/23) adalah laga dimana masing masing tim berjuang pada level yang berbeda. Deltras FC Sidoarjo lolos 12 besar liga 2 sedangkan Persibo Bojonegoro lolos 28 liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Pertandingan pada babak pertama berjalan dengan tempo lambat diperagakan oleh kedua tim, Persibo kecolongan di menit awal, tepatnya dimenit ke 15 babak pertama, Januar Eka Ramadhan nomor punggung 9 berhasil merubah kedudukan 0-1 untuk Deltras FC Sidoarjo. Menit ke 43 kembali Januar membobol gawang Persibo pada menit ke 43. Hingga babak pertama usai Persibo tertinggal 0-2.

Memasuki babak ke 2, kembali Persibo harus kecolongan saat pertandingan baru dimulai, menit awal babak ke 2, tepatnya menit ke 47 giliran penyerang Deltras FC Sidoarjo nomer punggung 10 mampu menyarangkan si kulit bundar dan Kedudukan kembali berubah 0-3.

Unggul 0-3 Deltras tidak menyurutkan serangannya, melalui serangan balik Aed Tri Okta nomor punggung 35 kembali memaksa penjaga gawang Persibo Nur Ikhsan memungut bola dari gawangnya pada menit ke 57, Kedudukan 0-4 untuk Deltras Sidoarjo FC.

Nestapa Persibo belum berhenti, menit ke 75 dan 77 kembali Deltras Sidoarjo FC merubah papan skor menjadi 0-6, kedua gol tambahan disumbangkan oleh Taufan Hidayat nomor punggung 7.

Wahyu Nugroho melengkapi derita Persibo, menit 83 giliran Wahyu Jati Nugroho nomor punggung 11 merubah skor menjadi 0-7 untuk Deltras Sidoarjo.

Pada tambahan waktu  Petrus Sully nomor punggung 8 menutup pertandingan dengan menambah Gol, Deltras Unggul 0-8 atas Persibo Bojonegoro.

Usai pertandingan, Coach Iwan Setiawan menyampaikan faktor kelelahan saat pemain harus menjalani program peningkatan fisik menjadi kendala utama hingga harus mengakui kehebatan Deltras. Nanum pelatih brewok ini masih optimis bisa lolos 28 besar dan naik kasta di liga 2.

Baca Juga :  80 Tim Akan Mengikuti Liga 3 Putaran Nasional Pada Bulan April 2024

” Pertandingan kali ini Persibo harus mengakui kalah kelas, namun kami mengambil banyak pelajaran dan tahu harus bagaimana menghadapi 28 besar nanti” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang telah dipasang Pemkab Bojonegoro di seluruh wilayah kecamatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya PJU, masyarakat...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

X