Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar Desa

Gandeng EMCL dan Gemuruh, Program Musdes Patra Data Desa Beji Berjalan Suskes dan Transparan

IMG 20221002 WA0012

Bojonegoro.com – Pemerintah Desa Beji bersama Tim Pelaksana dan Tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan musyawarah pelaksanaan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) terkait Pelaksanaan Peningkatan Akses Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan bagi Masyarakat Melalui Pembangunan Tanggul Penahan Tanah kegiatan berlangsung di Balai Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimcam Kedewan, Kepala Desa Beji, Perangkat Desa Beji, Tim Pelaksanaan, Tokoh Masyarakat, Gemuruh dan Perwakilan dari EMCL.

Sekretaris Kecamatan Kedewan, Yudhistira menjelaskan bahwa perusahaan selain mencari keuntungan juga membutuhkan dukungan dari masyarakat sebagai upaya pembangunan. Sehingga harapannya, masyarakat juga harus mendukung program ini. Sabtu, 02/10/2022.

Khususnya masyarakat desa Beji sebagai lokasi pelaksana program. Dalam pembangunan tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu pelaporan, administrasi, kualitas kegiatan dan transparansi.

“Maka dengan dasar tiga hal tersebut berharap TPK dapat melaksanakannya dengan baik. Termasuk dalam mensukseskan program tersebut maka semua elemen harus berkolaborasi dalam melaksanakan program ini sebagaimana standar yang telah ditentukan dan disepakati,” pesannya.

Senada, Kades Beji, Rahayuningsih pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak EMCL yang sudah mempercayakan program pembangunan di Desa Beji, serta kepada pihak Gemuruh yang sudah senantiasa membimbing untuk melaksanakan program dengan baik.

“Kepada pihak TPK, atas nama Kades mengharapkan selalu berkoordinasi dengan gemuruh maupun desa dalam segala hal permasalahan. Maupun progres pelaksanaan pembangunan TPT di Dusun Singget nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Program Gemuruh, Suryanto berpesan agar TPK bekerja dengan sungguh-sungguh serta bertanggungjawab dalam pelaksanaan program pembangunan TPT yang akan dikerjakan, gemuruh juga siap mendampingi pelaksanaan program ini hingga tuntas.

“Kami mohon bantuan kepada desa terkait dukungan terhadap TPK agar tim dapat bekerja dengan baik sesuai perencanaan,” pesan Manager Program Gumuruh, Suryanto.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X