Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Gandeng KH Anwar Sahid, Kapolres Bojonegoro Ajak Untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

Kabar

Gandeng KH Anwar Sahid, Kapolres Bojonegoro Ajak Untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

BOJONEGORO – Kapolres BojonegoroAKBP EG Pandia, SIK, MM, MH melaksanakan silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, KH. Anwar Zahid, Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Kamis (4/2/2021).

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Bojonegoro meminta restu agar lancar dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Bojonegoro.

“Silaturahmi ini untuk minta restu, terkait tugas saya di Bojonegoro. Diharapkan nanti kita bisa saling dukung dalam menghadapi berbagai permasalahan,” ucap Kapolres.

Ditambahkannya, saat ini yang menjadi perhatian utama adalah upaya untuk bisa mencegah penyebaran Covid-19. Bagaimana upaya kepolisian dan juga para kyai bisa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Protokol kesehatan yaitu 5M ini sangatlah efektif untuk mencegah Covid-19.

“Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Polres Bojonegoro akan bersinergi dengan para Kyai atau ulama untuk mensosalisasikan atau menghimbau kepada jamaahnya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M,” ucap AKBP EG Pandia.

gandeng kh anwar sahid kapolres bojonegoro ajak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 2

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, KH. Anwar Zahid, siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan kepolisian untuk bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan turut mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 dengan mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Saya pribadi sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, siap bersinergi dengan Kepolisian dan mendukung penanganan Covid-19 di Bojonegoro. Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas yang terakhir tetap menjaga iman dan imun,” ucap KH. Anwar Zahid.

Di akhir kegiatan, Kapolres Bojonegoro memohon para Kiai atau Ulama di Kabupaten Bojonegoro saat melaksanakan kegiatan syiarnya di masjid atau musholla untuk menyampaikan dan sekaligus mengajak para santri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, dalam segala kegiatannya dengan cara selalu menggunakan masker.

Baca Juga :  BPBD Bojonegoro Sigap Tangani Tanah Longsor dan Luapan Sungai di Kedewan

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH didampangi Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, Kasat Intelkam dan Forpimca Kanor. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X