Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Gandeng KH Anwar Sahid, Kapolres Bojonegoro Ajak Untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

Gandeng KH Anwar Sahid, Kapolres Bojonegoro Ajak Untuk Mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

BOJONEGORO – Kapolres BojonegoroAKBP EG Pandia, SIK, MM, MH melaksanakan silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, KH. Anwar Zahid, Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Kamis (4/2/2021).

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Bojonegoro meminta restu agar lancar dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Bojonegoro.

“Silaturahmi ini untuk minta restu, terkait tugas saya di Bojonegoro. Diharapkan nanti kita bisa saling dukung dalam menghadapi berbagai permasalahan,” ucap Kapolres.

Ditambahkannya, saat ini yang menjadi perhatian utama adalah upaya untuk bisa mencegah penyebaran Covid-19. Bagaimana upaya kepolisian dan juga para kyai bisa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Protokol kesehatan yaitu 5M ini sangatlah efektif untuk mencegah Covid-19.

“Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Polres Bojonegoro akan bersinergi dengan para Kyai atau ulama untuk mensosalisasikan atau menghimbau kepada jamaahnya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M,” ucap AKBP EG Pandia.

gandeng kh anwar sahid kapolres bojonegoro ajak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 2

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, KH. Anwar Zahid, siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan kepolisian untuk bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan turut mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 dengan mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Saya pribadi sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Simo, siap bersinergi dengan Kepolisian dan mendukung penanganan Covid-19 di Bojonegoro. Kepada seluruh masyarakat Bojonegoro tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas yang terakhir tetap menjaga iman dan imun,” ucap KH. Anwar Zahid.

Di akhir kegiatan, Kapolres Bojonegoro memohon para Kiai atau Ulama di Kabupaten Bojonegoro saat melaksanakan kegiatan syiarnya di masjid atau musholla untuk menyampaikan dan sekaligus mengajak para santri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, dalam segala kegiatannya dengan cara selalu menggunakan masker.

Baca Juga :  Hari Buku Nasional Pemkab Bojonegoro Sosialisasikan Pentingnya Budaya Membaca

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH didampangi Wakapolres Bojonegoro, Kompol Rendy Surya Aditama, Kasat Intelkam dan Forpimca Kanor. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X