Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gantikan Iwan, I Putu Gede Ditunjuk Menjadi Pelatih Baru Persibo Bojonegoro

IMG 20240219 185510

Bojonegoro.com – Jelang Kick off Liga 3 Putaran Nasional akan segera digelar bulan April mendatang, Majemen Persibo Bojonegoro mengganti pelatih kepala dimana telah ditunjuk I Putu Gede menggantikan Iwan Setiawan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer Persibo Bojonegoro, Henry Arifianto, Dia menyampaikan bahwasanya pergantian pelatih utama Persibo Bojonegoro ini telah melalui kesepakatan segenap elemen manajemen.

“Semua ini telah menjadi kesepakatan antara manajemen Persibo Bojonegoro dengan coach Iwan Setiawan,” jelasnya kepada awak media, Senin (19/2/2024) siang.

Sedangkan alasan pergantian pelatih kepala dari Iwan Setiawan diganti I Putu Gede, Henry tidak menjelaskan secara detail. Dia hanya menyampaikan semua sudah sepakat dan ini semua bertujuan untuk kemajuan dan meningkatkan performa Persibo Bojonegoro.

“Pergantian pelatih utama ini sudah sesuai kebutuhan Tim dan untuk lebih mendorong performa Persibo menjadi lebih baik lagi.,” jelasnya.

Pergantian Pelatih Persibo Bojonegoro nampaknya ingin menegaskan bahwa manajemen serius dan berusaha memberikan totalitas di Liga 3 Putaran Nasional. Selain mengganti pelatih kepala, Persibo Bojonegoro juga akan berencana menambah pemain untuk lebih memperkuat tim.

Hal itu diungkapkan CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan. Dia mengatakan, pihaknya akan menambah sepuluh pemain baru untuk menghadapi Liga 3 Putaran Nasional.

Sepuluh pemain yang bakal mengisi Persibo Bojonegoro itu, jelas Mas Eko sapaan akrabnya, penambahan pemain tersebut guna mempertajam semua lini. Baik lini depan, tengah, sayap, hingga lini belakang.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X