Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Gathering, Pj Bupati Adriyanto Dialog Bersama Rekan Media, Ajak Jaga Bojonegoro Tetap Kondusif

IMG20231004161600

Bojonegoro.com – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto hadir di tengah-tengah rekan jurnalis dalam acara Gathering Media, Rabu (4/9/2023) di Pendopo Malowopati. Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi bersama antara Pemkab dengan media massa di Kabupaten Bojonegoro.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan beberapa poin penting dalam pertemuan tersebut. Pertama, sebagai Pj Bupati, dirinya harus bertemu langsung dengan semua komponen masyarakat termasuk para jurnalis. Kedua, dalam persiapan pemilu, Pj Bupati meminta dukungan media untuk ikut menjaga stabilitas politik, sosial dan ekonomi di Kabupaten Bojonegoro.

“Mari sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Bojonegoro. Sebab, hal itu tidak hanya peran pemkab, tapi juga media. Harapannya, teman-teman media dapat menyajikan berita yang lengkap karena tanggung jawab kita bersama dalam menjaga situasi Bojonegoro. Sajikan berita menyejukkan dan netral,” pintanya.

Adriyanto juga menegaskan, sebagai ASN harus bersikap netral dan bertugas menjaga stabilitas di Bojonegoro. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro siap mendukung proses Pileg, Pilpres dan Pilkada. Pemerintah memiliki tanggung jawab dalam melibatkan semua komponen masyarakat dalam melancarkan Pemilu.

Selain itu, Pj Bupati juga memaparkan rencana kerja selama setahun kedepan. Beberapa fokus jangka pendek tersebut di antaranya, memperkuat sisi pondasi ekonomi di Kabupaten Bononegoro seperti sektor wisata. Sebab sektor wisata mampu menggerakkan ekonomi masyarakat.

Kedua, untuk menciptakan masyarakat yang memiliki kapasitas agar bisa menjaga stabilitas ekonomi. Yakni dengan cara memastikan kesejahteraan masyrakat dan menurunkan tingkat kemiskinan. Ketiga, memastikan dari sisi masyarakat dari beberapa kegiatan yang bersifat prioritas dari pemerintah pusat.

“Program pemerintah ini tentu membutuhkan masukan dari rekan media. Kami berharap, bisa menjadi mitra Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan beberapa kebijakan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dibuka Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu 2024, Polres Bojonegoro Gencar Lakukan Sosialisasi

Kegiatan tersebut berjalan sangat cair dan penuh keakraban saat Pj Bupati berdialog langsung dengan rekan media dilanjutkan dengan menikmati suguhan makanan yang telah disediakan.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat....

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro melakukan pemasangan rambu petunjuk arah jalur alternatif bagi para pemudik yang melintasi jalur utama jalan nasional. Pemasangan...

X