Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Gelar Musorkablub, M Khairul Anwar Terpilih Menjadi Ketua “Nahkodai” PTMSI Bojonegoro Periode 2023-2027

IMG 20230529 213444

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub) untuk menunjuk ketua baru, kegitan diselenggarakan di Aula Tirta Buana (PDAM) Jl Rajekwesi 11 Bojonegoro. Senin, 29/05/2023.

Hadir dalam Musorkablub, ketua KONI Bojonegoro Drs Sahari, MM, Wakil Sekertaris KONI Aris Yuliantono, Mpd, seluruh pengurus PTMSI, dan perwakilan 13 Persatuan Tenis Meja (PTM) di Bojonegoro.

Rapat Musorkablub dibuka oleh ketua plt PTMSI Sunaryo,Spd dan diteruskan dengan pertanggungjawaban keuangan anggaran tahun 2020 – 2023 yang disampaikan oleh bendahara PTMSI, dan pertanggung jawaban tersebut diterima semua oleh peserta Musorkablub.

Dalam sambutannya Sunaryo menyampaikan guna kelancaran admistrasi dan lancarnya roda jalannya organisasi kami gelar Musorkablub dimana akan kita pilih bersama ketua PTMSI Bojonegoro untuk periode 2023 – 2027.

Dalam musyawarah tersebut pengurus maupun perwakilan dari 13 PTM sepakat secara aklamasi menunjuk M Khairul Anwar, ST, MM, yang juga sebagai Dirut Perumda Tirta Buana kabupaten Bojonegoro sebagai ketua PTMSI kabupaten Bojonegoro periode 2023 – 2027.

Ketua umum KONI kabupaten Bojonegoro Drs Sahari MM dalam sambutan dan arahannya menyampaikan sebuah organisasi harus ada ketua dan kepengurusan sebagai perangkat berjalannya roda keorganisasian dan harus ada kekuatan hukum yang memayunginya, maka Musorkablub menjadi salah satu syarat sebuah organisasi memiliki kekuatan hukum. Kita semua duduk disini tidak lain untuk tujuan pembinaan Olahraga khususnya Tenis Meja di Bojonegoro. Maka manfaatkan sebaik-baiknya momentum ini untuk merangkul pihak pihak yang memilki kepedulian dengan kemajuan tenis meja di Bojonegoro.

“Saya berharap dukungan penuh dari PTM (Klub) tenis meja dan pengurus untuk ketua PTMSI terpilih”, Pesan Sahari.

Baca Juga :  I Putu Gede Berjanji Bayar Hutang untuk Membawa Persibo Promosi ke Liga 2

ketua PTMSI terpilih M Khairul Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya untuk menahkodai Organisasi tenis meja di Bojonegoro ini. Kedepannya kita akan menata kembali organisasi sesuai rule yang telah ada, dan saya berjanji akan membawa PTMSI lebih maju dan berprestasi. Maka suport dari klub dan pengurus guna pembinaan atlet serta kemajuan PTMSI sangat saya harapkan.

” Pondasi yang telah dibangun oleh Ketua terdahulu sudah sangat baik, sudah ada 13 klub tenis meja dimana diharapkan akan lahir altet muda berbakat yang mampu berbicara di tingkat regional Jawa timur atau bahkan Nasional, untuk itu semua potensi atlet mesti dijaga dan ditingkatkan, jelas Khoirul Anwar.

IMG 20230530 WA0003

Ketua PTMSI Bojonegoro terpilih dan Suasana Musorkablub

Sementara itu Yudi, perwakilan dari PTM Monstrex menyambut baik terpilihnya M Khairul Anwar sebagai ketua PTMSI Bojonegoro, PTM Monstrex siap mendukung penuh program dan kebijakan dari ketua terpilih.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang telah dipasang Pemkab Bojonegoro di seluruh wilayah kecamatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya PJU, masyarakat...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

X