Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com

UKM

Gemari Bojonegoro, Konsumsi ikan tanpa duri

Kandungan gizi dan nutrisi dalam ikan sangat tinggi, tapi karena penyajian dan proses memasak serta makannya yang agak rumit, karena mesti memisahkan duri ikan, belum lagi seringkali ikan rasa tanah, membuat banyak orang, khususnya anak-anak enggan makan ikan.

Toko Gemari (Gemar makan ikan) di pertokoan Jalan Gajah Mada no 2 Bojonegoro hadir untuk pertama kalinya di Bojonegoro, memberi solusi bagaimana konsumsi ikan tanpa ribet, makan ikan tanpa duri, dan tanpa bau tanah.

Wiwid (40 Thn) owner outlet Gemari  menerangkan kami hadir dengan brand Bandeng Mentari menawarkan makan ikan bandeng dan banyak varian dengan mudah dan murah.
Outlet Gemari menyediakan milkfish sajian spesies bandeng dengan banyak varian.
Untuk anak agar suka makan ikan, kami ada produk abon kalsium dan abon bandeng original tanpa bumbu,
Untuk dewasa ada Produk Marinasi, olahan bandeng yang sudah diberi bumbu tinggal goreng, menjadikan sajian cepat, mudah dan siap dihidangkan.
Gemari juga menyediakan Varian lain seperti pepes, otak- otak, dan sapit (bandeng asap) dan semua produk gemari sudah mendapat Lebel halal dari MUI.

Berbeda dengan Bandeng presto, yang durinya dibuat lunak, kami Gemari menyediakan ikan bandeng tanpa duri, kami jamin tidak ada bau tanah, karena ikan yang kami sediakan adalah ikan pilihan, Mari makan Ikan bandeng tanpa duri, ajak pengusaha muda ini.

Ikan mempunyai nutrisi yang sangat tinggi.. mengandung omega 3, EPA-DHA.
Dalam 100 gram ikan bandeng terkandung 20 gram protein, 4,8 gram lemak, dan 123 kalori energi. Selain itu juga mengandung 20 miligram (mg) kalsium, 150 mg fosfor, 2 mg zat besi, 67 mg natrium, 271,1 mg Kalium, 45 mikrogram (mcg) vitamin A, 0,05 mg vitamin B1, dan 0,2 mg vitamin B2 yang semua kandungan itu sangat baik untuk otak dan tumbuh kembang anak.

Bagikan :
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Pandemi Virus Corona/COVID-19 ini memang sangat berdampak terhadap aktivitas masyarakat sehari hari. Sebuah organisasi Persaudaraan Keluarga Pelaut Bojonegoro yang bersekretariat di Jalan Barat Perumda...

Kabar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui BAPPEDA menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/ Sustainable Development Goals (TPB/SDGs) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2019. Rakor bertema “Pemantauan...

Kabar

Jumlah pasien ODP berkurang 2 orang menjadi 28 orang, pasien PDP 1 orang. positf 4 orang.

Kabar

Tahun ajaran baru 2020-2021 akan segera aktif di 13 Juli 2020. Dinas pendidikan Bojonegoro sudah mempersiapkan petunjuk teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan...

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro Matoh - Redaksi - Kontak