Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Gemari Bojonegoro, Konsumsi Ikan Tanpa Duri

Gemari Bojonegoro, Konsumsi Ikan Tanpa Duri

Kandungan gizi dan nutrisi dalam ikan sangat tinggi, tapi karena penyajian dan proses memasak serta makannya yang agak rumit, karena mesti memisahkan duri ikan, belum lagi seringkali ikan rasa tanah, membuat banyak orang, khususnya anak-anak enggan makan ikan.

Toko Gemari (Gemar makan ikan) di pertokoan Jalan Gajah Mada no 2 Bojonegoro hadir untuk pertama kalinya di Bojonegoro, memberi solusi bagaimana konsumsi ikan tanpa ribet, makan ikan tanpa duri, dan tanpa bau tanah.

Wiwid (40 Thn) owner outlet Gemari  menerangkan kami hadir dengan brand Bandeng Mentari menawarkan makan ikan bandeng dan banyak varian dengan mudah dan murah.
Outlet Gemari menyediakan milkfish sajian spesies bandeng dengan banyak varian.
Untuk anak agar suka makan ikan, kami ada produk abon kalsium dan abon bandeng original tanpa bumbu,
Untuk dewasa ada Produk Marinasi, olahan bandeng yang sudah diberi bumbu tinggal goreng, menjadikan sajian cepat, mudah dan siap dihidangkan.
Gemari juga menyediakan Varian lain seperti pepes, otak- otak, dan sapit (bandeng asap) dan semua produk gemari sudah mendapat Lebel halal dari MUI.

IMG 20200630 081034

Berbeda dengan Bandeng presto, yang durinya dibuat lunak, kami Gemari menyediakan ikan bandeng tanpa duri, kami jamin tidak ada bau tanah, karena ikan yang kami sediakan adalah ikan pilihan, Mari makan Ikan bandeng tanpa duri, ajak pengusaha muda ini.

Ikan mempunyai nutrisi yang sangat tinggi.. mengandung omega 3, EPA-DHA.
Dalam 100 gram ikan bandeng terkandung 20 gram protein, 4,8 gram lemak, dan 123 kalori energi. Selain itu juga mengandung 20 miligram (mg) kalsium, 150 mg fosfor, 2 mg zat besi, 67 mg natrium, 271,1 mg Kalium, 45 mikrogram (mcg) vitamin A, 0,05 mg vitamin B1, dan 0,2 mg vitamin B2 yang semua kandungan itu sangat baik untuk otak dan tumbuh kembang anak.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X