Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Generasi Milenial di Bojonegoro Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

IMG 20230614 WA0015

Bojonegoro.com  – Gelombang dukungan untuk calon presiden potensial terus bergulir di seluruh negeri. Kali ini, kaum milenial di Bojonegoro, Jawa Timur, dengan antusias mendukung sosok yang mereka yakini dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara, yakni Prof. Dr. KH. Muhaimin Iskandar, yang lebih akrab disapa Gus Muhaimin.

Milenial di Bojonegoro merasa terinspirasi oleh visi dan pemikiran Gus Muhaimin yang dipandang sebagai pemimpin yang berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia. Pemuda-pemudi Bojonegoro melihat potensi Gus Muhaimin untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan dan menciptakan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sebuah diskusi publik yang dihadiri oleh para perwakilan milenial Bojonegoro, mereka mengungkapkan alasan kuat mengapa mereka mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden tahun 2024. Mereka terkesan dengan rekam jejak Gus Muhaimin yang telah membuktikan sepak terjangnya dalam dunia politik dan pemerintahan.

Salah satu perwakilan milenial, Mbk April mengatakan jika percaya bahwa Gus Muhaimin memiliki pemahaman yang mendalam tentang masalah yang dihadapi oleh generasi muda dan bangsa saat ini. Ia telah membuktikan kemampuannya untuk merumuskan UU yang diinisiasi oleh partai yang dipimpinnya termasuk pencetusan UU pesantren dan yang baru-baru ini saya dengar semua kantor DPC PKB dijadikan tempat aduan umum untuk segala kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kami yakin bahwa beliau adalah sosok yang dapat membawa perubahan positif bagi masa depan generasi kami,”ungkapnya.

Dalam diskusi yang sama, Mas Madha, seorang mahasiswa asal Bojonegoro, menambahkan, jika melihat keberpihakan Gus Muhaimin terhadap masyarakat kelas pekerja menengah, yang merupakan tulang punggung perekonomian bangsa. Merupakan satu langkah visi yang baik untuk para generasi kami, terlebih Gus Imin telah sukses merekomendasikan kader partai terbaiknya untuk menahkodai kementrian tenaga kerja saat ini.

Baca Juga :  Penanggulangan Kemiskinan Pedesaan, Pemkab Bojonegoro Gelar Sosialisasi Program Jatim Puspa 2024

“Kami yakin dengan kebijakan-kebijakan yang visioner, Gus Muhaimin dapat mengentaskan kemiskinan dan membangun perekonomian yang berkelanjutan di Bojonegoro, dan bangsa indonesia”tukasnya.

Dukungan kaum milenial Bojonegoro ini juga didorong oleh ketokohan dan integritas Gus Muhaimin sebagai seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU). Mereka melihat bahwa Gus Muhaimin memiliki jaringan yang luas dan dapat menjembatani kepentingan antara berbagai kelompok masyarakat.

Hal ini sangat penting dalam membangun konsensus dan menciptakan persatuan di tengah perbedaan yang ada.

Sebagai generasi yang tumbuh dalam era teknologi dan informasi, milenial Bojonegoro juga menyadari pentingnya peran digitalisasi dan inovasi dalam menghadapi tantangan masa depan. Mereka melihat Gus Muhaimin sebagai sosok yang memahami betul pentingnya pemanfaatan teknologi untuk mempercepat kemajuan di berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, dan pemerintahan.

Dukungan milenial Bojonegoro untuk Gus Muhaimin menunjukkan bahwa generasi muda memiliki peran yang aktif dalam proses politik dan percaya bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif dalam memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah dan mewujudkan visi kemajuan bangsa.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, milenial Bojonegoro siap berkontribusi dalam menggalang dukungan untuk Gus Muhaimin dalam perjalanan menuju Pemilihan Presiden 2024.

Mereka berharap bahwa dukungan ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan mensejahterakan seluruh rakyat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro melalui Sat Samapta menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X