Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220612 WA0053

Wisata

Geosite Kayangan Api Suguhkan Prewedding Dengan Sentuhan Sejarah dan Eksotisme Alam

Bojonegoro.com – Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Dzulhijjah dalam penanggalan Islam, bulan besar adalah sebutan lainnya, dimana masyarakat Jawa menjadikan bulan sebagai waktu yang baik untuk melangsungkan pernikahan.

Sebelum melangsungkan pernikahan sepasang sejoli biasanya akan melakukan foto prewedding, Mempersiapkan foto pre-wedding bisa sama rumitnya seperti ketika hendak menikah. Berbagai persiapan perlu dilakukan mulai dari menentukan konsep, memilih busana, mencari fotografer hingga lokasi pemotretan.

Untuk mencari lokasi pemotretan kesulitannya bisa sama seperti mencari lokasi pernikahan. Keterbatasan budget atau ketersediaan tempat bisa menjadi penghalang calon pengantin mendapatkan lokasi foto pre-wedding impian.

Jika anda memiliki budget terbatas, Geosite Kayangan Api Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem bisa menjadi alternatif bagi warga Bojonegoro untuk melangsungkan prewedding.

Wisata Khayangan Api Bojonegoro menawarkan keindahan alam yang  cantik, pemandangan alam dengan nuansa hutan dan sejarah yang melatarbelakangi wisata kayangan api ini tentu mampu menghasilkan hasil foto prewedding yang sangat menarik, tentu saja pemilihan tema dan fotografer yang tepat akan mendukung hasil dari foto prewedding dan yang lebih penting lagi adalah tiket masuknya sangatlah terjangkau.

Aris Rubiyanto Pemilik Lentera Photography mengaku sangat sering melakukan pengambilan Photo Prewedding di area Wisata Khayangan Api tersebut, alasannya adalah wisata khayangan api ini satu-satu nya wisata yang menyajikan pemandangan yang sangat khas, eksotis, dan memiliki latar belakang sejarah yang jelas, dengan pemilihan tema yang pas, tentu akan menghasilkan foto prewedding yang bagus pula, jelasnya.

Foto prewedding adalah semua prosesi sebelum pernikahan yang didokumentasikan atau diabadikan salam sebuah foto, hasil foto akan digunakan dalam undangan atau dipajang di tempat berlangsungnya pesta pernikahan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X