Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Gerai Vaksin Mobile ASTUTI Hari ke 2, Layani Warga Kecamatan Trucuk

IMG 20210702 WA0031

Bojonegoro.com – Gerai Vaksin Mobile ASTUTI setelah di launching kemarin langsung melayani vaksinasi kepada masyarakat di Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras dan Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Kini giliran masyarakat Desa Mori Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menerima vaksinasi lewat Gerai Vaksin Mobile ASTUTI.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kasat Binmas, AKP Sujono menjelaskan bahwa Gerai Vaksin Mobile ASTUTI menyasar masyarakat yang berada di pelosok desa yang silit dijangkau.

Lanjutnya, Gerai Vaksin Mobile ASTUTI untuk mempermudah masyarakat khususnya masyarakat Desa Mori untuk melakukan vaksinasi. Gerai Vaksin Mobile ASTUTI INI di jadwal agar bisa masuk ke desa-desa guna melayani vaksin kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ini terus melayani vaksin kepada masyarakat. Dengan harapan percepatan vaksinasi mempunyai inovasi dengan cara menjemput bola mendekatkan kepada masyarakat,” kata AKP Sujono kepada awak media, Kamis(1/7/2021).

AKP Sujono menambahkan kehadiran Gerai Vaksin Mobile ASTUTI diyakini lebih memudahkan masyarakat dari kategori lanjut usia (lansia) untuk menjalani vaksinasi. Terlebih, keterbatasan fisik lansia menjadi atensi pihaknya untuk memberikan pelayanan.

“Ada 200 dosis vaksin yang sudah disuntikan hari ini. Gerai Vaksin Mobile ASTUTI ini muter-muter di daerah yang sulit atau menjemput lansia yang mungkin secara fisik kerepotan. Intinya kita mempermudah,” tambah Sujono.

Ditempat yang sama Kepada Desa Mori, Wahyudi mengatakan kehadiran Gerai Vaksin Mobile ASTUTI sangat positif bagi masyarakat yang mengalami keterbatasan transportasi, terutama lansia. Tiga Pilar Desa Mori terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi kebaikkan bersama.

“Gerai Vaksin Mobile ASTUTI sangat mempermudah bagi warga Desa Mori untuk melakukan vaksinasi,” kata Kades Mori, Wahyudi. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Serangkaian kegiatan digelar oleh pemerintah kelurahan Sumbang kecamatan/kabupaten Bojonegoro setiap  bulan Muharram diantaranya adalah pengajian umum, Grebek Tumpeng, pawai budaya, campursari dan...

Kriminal

Bojonegoro.com – jajaran Sat Reskrim Polres Bojonegoro terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan hingga menyebabkan meninggalnya A (20) warga Desa Banjaran,...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

Kabar

Bojonegoro.com – Imbauan Suro Damai yang telah disepakati  untuk tidak melakukan konvoi saat pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), namun ada beberapa...

X