Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Satlantas Polres Bojonegoro Bersama Kodim 0813 Dan Dinas Perhubungan Bagikan Masker Gratis Di Alun-Alun Bojonegoro.

IMG 20200830 073121

BOJONEGORO-Guna memutus rantai penyebaran covid-19, kembali Polres Bojonegoro melakukan kegiatan Pembagian masker gratis di Alun-alun Kota Bojonegoro. Minggu 30/08/20.

Pembagian masker gratis dalam rangka gerakan Jatim bermasker, Jatim Sehat, Polres Bojonegoro bersinergi dengan Kodim 0813, Dan Dinas Perhubungan Bojonegoro.

Pembagian masker oleh Polres, Kodim dan Dishub Bojonegoro diperuntukan bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, petugas memberi himbauan dan memberi kesadaran akan pentingnya masker, dan memakaikannya kepada warga.

Kaur Regident (KRI) Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Heru S, menjelaskan kegiatan ini guna memutus rantai penyebaran covid,-19 kita semua tahu, Bojonegoro masih berstatus zona merah. Untuk itu Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 dan Dinas Perhubungan bersinergi memberi penyadaran kepada warga akan pentingnya mematuhi protokol covid-19, jelas Heru S.

IMG 20200830 073233

Petugas memberi penyadaran akan pentingnya mematuhi protokol covid-19

Kegiatan pembagian masker gratis dalam rangka gerakan Jatim bermasker mendapat sambutan positif dari masyarakat, nampak warga yang tidak memakai masker langsung menghampiri petugas dan meminta masker.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X