Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Golkar Gelar Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya

IMG20231016165724 01

Bojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Partai Golkar dan memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 346 DPD Partai Golkar Bojonegoro menggelar Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya di Lapangan Desa Ngampel jalan Pemuda Bojonegoro.

Pembukaan kegiatan Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin dan segenap pengurus, hadir pula dalam kegiatan Kepala Desa Ngampel, Kepala desa Tikusan, Kepala desa Campurejo dan kepala desa Sambiroto dan tamu undangan dari organisasi kepemudaan dan organisasi perempuan Bojonegoro. Senin 16/10/23.

Dalam sambutannya Mitroatin menyampaikan, Partai Golkar hadir dan selalu bersama UMKM, hari ini kami buktikan dengan program nyata bahwa kami berpihak pada masyarakat Pelaku  Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kegiatan ini juga bertujuan membantu memberi ruang pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Produk UMKM Bojonegoro memiliki potensi besar untuk Go Nasional bahkan Go Internasional, dan memang sudah ada beberapa yang pemasarannya telah menembus pasar regional , Nasional, bahkan ke luar negeri, dan Golkar hadir untuk membantu, memfasilitasi dan membuka pintu peluang agar mereka terus berkembang” jelas Mitroatin.

Sementara itu ketua pelaksanaan Herny Trias Ambar Sesanti, SPd, SIP menjelaskan kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 346 dan memperingati Hari Ulang Tahun ke 59 Partai Golkar, kegiatan bertujuan untuk lebih memperdayakan pelaku UMKM Bojonegoro agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

” Tercatat ada 60 Peserta yang mengikuti Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya yang akan kami gelar mulai tanggal 16 – 22 Oktober 2023″ jelas Herny.

Baca Juga :  Kuliah Umum Kemenkeu di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Tekankan Profesionalitas Tata Kelola Anggaran

Lebih lanjut wakil Ketua Galeri Partai Golkar ini menjelaskan puncak acara ini adalah “Seblak Sampur Kuning”, dimana akan dilaksanakan acara seni dan budaya dengan melombakan tari Beksan tayub khas Bojonegoro yang akan dilangsungkan pada tanggal 22/10/2023.

IMG 20231016 WA0032

Ketua DPD partai Golkar Bojonegoro Mitroatin mengunjungi stan peserta UMKM

Pembukaan Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya ditandai oleh pemotongan pita dan pelepasan balon oleh ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin dan disaksikan segenap pengurus dan undangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X