Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Golkar Gelar Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya

IMG20231016165724 01

Bojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Partai Golkar dan memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 346 DPD Partai Golkar Bojonegoro menggelar Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya di Lapangan Desa Ngampel jalan Pemuda Bojonegoro.

Pembukaan kegiatan Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Mitroatin dan segenap pengurus, hadir pula dalam kegiatan Kepala Desa Ngampel, Kepala desa Tikusan, Kepala desa Campurejo dan kepala desa Sambiroto dan tamu undangan dari organisasi kepemudaan dan organisasi perempuan Bojonegoro. Senin 16/10/23.

Dalam sambutannya Mitroatin menyampaikan, Partai Golkar hadir dan selalu bersama UMKM, hari ini kami buktikan dengan program nyata bahwa kami berpihak pada masyarakat Pelaku  Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kegiatan ini juga bertujuan membantu memberi ruang pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya agar lebih dikenal masyarakat luas.

“Produk UMKM Bojonegoro memiliki potensi besar untuk Go Nasional bahkan Go Internasional, dan memang sudah ada beberapa yang pemasarannya telah menembus pasar regional , Nasional, bahkan ke luar negeri, dan Golkar hadir untuk membantu, memfasilitasi dan membuka pintu peluang agar mereka terus berkembang” jelas Mitroatin.

Sementara itu ketua pelaksanaan Herny Trias Ambar Sesanti, SPd, SIP menjelaskan kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 346 dan memperingati Hari Ulang Tahun ke 59 Partai Golkar, kegiatan bertujuan untuk lebih memperdayakan pelaku UMKM Bojonegoro agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

” Tercatat ada 60 Peserta yang mengikuti Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya yang akan kami gelar mulai tanggal 16 – 22 Oktober 2023″ jelas Herny.

Baca Juga :  Pj Bupati Bojonegoro Pimpin Apel Hari Kesiapsiagaan, Tekankan Tindakan Cepat, Aman, dan Akurat dalam Penanggulangan Bencana

Lebih lanjut wakil Ketua Galeri Partai Golkar ini menjelaskan puncak acara ini adalah “Seblak Sampur Kuning”, dimana akan dilaksanakan acara seni dan budaya dengan melombakan tari Beksan tayub khas Bojonegoro yang akan dilangsungkan pada tanggal 22/10/2023.

IMG 20231016 WA0032

Ketua DPD partai Golkar Bojonegoro Mitroatin mengunjungi stan peserta UMKM

Pembukaan Gebyar Pasar Rakyat dan UMKM Berkarya ditandai oleh pemotongan pita dan pelepasan balon oleh ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin dan disaksikan segenap pengurus dan undangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X