Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220201 WA0030 800x445 1

Kabar

Gowes Ceria Bupati dan Forkopimda Nikmati Jalan Ngelenyer Disambut Bahagia Warga

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Forkopimda gowes ceria untuk melihat dan menikmati langsung hasil pembangunan jalan cor di Bojonegoro, rombongan mengambil start dari KUD Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo hingga di Balai Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa 01/02/2022.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Pemkab Bojonegoro, jajaran Forkopimda, Kasatpol PP, Kepala OPD, para asisten, jajaran forkopimcam, kepala desa se-Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem serta Komunitas Gowes Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut rombongan gowes dalam olahraga bersepeda bersama jajaran forkopimda yang bersinergi dengan Pemkab.

“Puji syukur Alhamdulillah pembangunan berbasis besar saat ini sudah merata bahkan sampai dengan Desa Kesongo yang merupakan desa perbatasan dengan Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Anna juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksin di fasilitas kesehatan terdekat.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menggelorakan salam sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pria asal Bubulan ini mengimbau pada masyarakat untuk menyempatkan waktu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Pada pagi ini sangat luar biasa. Kita semua bisa melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda santai sejauh 21 km dari Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem,” ujarnya.

Letkol Arm Arif Yudo berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya seperti saat ini, bisa menikmati jalan raya bersama dalam berolahraga. Menurutnya, pembangunan yang merata saat ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi daerah.

IMG 20220201 174310

Kecerian dan keseruan Bupati Gowes Ceria disambut warga dengan bahagia

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga turut berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang melaksanakan olahraga bersama. “Bahwa TNI Polri dan Pemkab dalam sinergitas membangun Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Apresiasi TMMD 115 di Ngantru Sekaran Kasiman

AKPB Muhammad juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan program vaksinasi dengan baik. Juga mengimbau pada masyarakat yang belum vaksin, agar datang ke faskes terdekat untuk memperoleh vaksin satu, dua ataupun booster.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X