Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Gowes Ceria Bupati dan Forkopimda Nikmati Jalan Ngelenyer Disambut Bahagia Warga

IMG 20220201 WA0030 800x445 1

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Forkopimda gowes ceria untuk melihat dan menikmati langsung hasil pembangunan jalan cor di Bojonegoro, rombongan mengambil start dari KUD Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo hingga di Balai Desa Kesongo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa 01/02/2022.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Pemkab Bojonegoro, jajaran Forkopimda, Kasatpol PP, Kepala OPD, para asisten, jajaran forkopimcam, kepala desa se-Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Kedungadem serta Komunitas Gowes Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah sangat berterima kasih kepada masyarakat yang antusias menyambut rombongan gowes dalam olahraga bersepeda bersama jajaran forkopimda yang bersinergi dengan Pemkab.

“Puji syukur Alhamdulillah pembangunan berbasis besar saat ini sudah merata bahkan sampai dengan Desa Kesongo yang merupakan desa perbatasan dengan Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Anna juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksin di fasilitas kesehatan terdekat.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menggelorakan salam sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pria asal Bubulan ini mengimbau pada masyarakat untuk menyempatkan waktu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Pada pagi ini sangat luar biasa. Kita semua bisa melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda santai sejauh 21 km dari Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem,” ujarnya.

Letkol Arm Arif Yudo berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya seperti saat ini, bisa menikmati jalan raya bersama dalam berolahraga. Menurutnya, pembangunan yang merata saat ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi daerah.

IMG 20220201 174310

Kecerian dan keseruan Bupati Gowes Ceria disambut warga dengan bahagia

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga turut berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang melaksanakan olahraga bersama. “Bahwa TNI Polri dan Pemkab dalam sinergitas membangun Kabupaten Bojonegoro,” ucapnya.

Baca Juga :  FIJ Bojonegoro Berbagi Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

AKPB Muhammad juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan program vaksinasi dengan baik. Juga mengimbau pada masyarakat yang belum vaksin, agar datang ke faskes terdekat untuk memperoleh vaksin satu, dua ataupun booster.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X