Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221123 WA0050

Olahraga

Grand Final Esport Bupati Cup 2022 Tentukan Para Jawara Game Elektronik Bojonegoro

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di GOR Utama Dander Bojonegoro pada hari Rabu 23 November 2022 berjalan dengan seru.

Usai melakonj babak penyisihan, Kategori Game  Free Fire yang dinyatakan lolos ke babak final sejumlah 12 Tim, Kategori PUBGM 16 Tim dan Mobile Legends 4 tim.

Tim dari masing masing Genre bermain dalam satu Room dalam 4 Map, Tim yang mendapatkan poin tertinggi dinyatakan sebagai juara.

Setelah bertanding selama 2 jam dalam 4 Map di masing-masing kategori Game, juri menetapkan 4 Tim Pemenang, yaitu Jaura 1, juara 2 da. Juara 3 bersama.

Aris Yuliantono, Mpd ketua umum ESprot Bojonegoro saat ditemui usai pengalungan medali menyampaikan gelaran ESprot Bupati Cup selama 4 hari ini berjalan dengan baik dan lancar, Semoga Bupati Cup Cabor Esport tahun depan semakin baik dalam segi penyelenggaraan maupun jumlah peserta yang mengikuti.

” Melihat antusias para Mileineal penggemar olahraga game elektronik Esports di Bojonegoro saya yakin kedepannya olahraga ini akan semakin berkembang dan memiliki tempat dihati warga Bojonegoro” ungkap Aris. Rabu, 23/11/2022.

Hadir dalam gelaran grand Final Esport Sekretaris KONI Bojonegoro Toni Ade Irawan dan Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Saifuddin sekaligus berkenan mengalungkan medali bagi para juara.

IMG 20221123 203625

Para Jaura Esport Bupati Cup 2022 berfoto bersama dan 2 Reporter yang menambah keseruan pertandingan

Hasil dari kejuraan Esport Bupati Cup 2022 adalah sebagai berikut:

Kategori Game PUBG

JUARA 1 SMAN 2 Bojonegoro A

JUARA 2 SMAN Model Tepadu

JUARA 3 SMAN 1 NGRAHO

JUARA 3 SMAN 1 Bojonegoro

 

Kategori Game Free Fire

JUARA 1 SMAN Model Tepadu A

Baca Juga :  Bupati Bojonegoro Menyerahkan Bonus 22,5 Juta Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov Jatim 2022

JUARA 2 MTSN 1 Bojonegoro A

JUARA 3 SMAN 3 Bojonegoro A

JUARA 3 SMPN 2 SUGIHWARAS

 

Kategori Mobile Legends

JUARA 1 SMAN 1 DANDER 5

JUARA 2 SMAN Model Terpadu

JUARA 3 SMAN 1 DANDER 3

JUARA 3 SMAN 2 BJN A

Sistem penilaian poin yang dipakai dalam Player Unknown Battle Ground (PUBG) untuk menentukan Juara yaitu total perhitungan dari Placement point dan Kill Point pada tiap Map, untuk Placement poin sendiri jika mendapatkan Winner Chicken Dinner atau Juara 1 akan mendapatkan 15 point, dan ditambah perolehan kill dalam 1 match tersebut, tiap 1 kill akan menambah 1 point.

Juara 2 mendapatkan placement point 12 ditambah point kill yang didapatkan tim tersebut, juara 3 placement poin 10 ditambah point kill yg didapat, begitu seterusnya menurun sampai tim yang mendapatkan urutan 16 atau istilahnya too soon hanya mendapatkan 0 placement poin dan hanya bisa mendapatkan point kill pada match tersebut.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Dua pejabat utama Polres Bojonegoro yakni Wakapolres, Kasat Lantas dan satu Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar...

X