Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Grand Final Esport Bupati Cup 2022 Tentukan Para Jawara Game Elektronik Bojonegoro

IMG 20221123 WA0050

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di GOR Utama Dander Bojonegoro pada hari Rabu 23 November 2022 berjalan dengan seru.

Usai melakonj babak penyisihan, Kategori Game  Free Fire yang dinyatakan lolos ke babak final sejumlah 12 Tim, Kategori PUBGM 16 Tim dan Mobile Legends 4 tim.

Tim dari masing masing Genre bermain dalam satu Room dalam 4 Map, Tim yang mendapatkan poin tertinggi dinyatakan sebagai juara.

Setelah bertanding selama 2 jam dalam 4 Map di masing-masing kategori Game, juri menetapkan 4 Tim Pemenang, yaitu Jaura 1, juara 2 da. Juara 3 bersama.

Aris Yuliantono, Mpd ketua umum ESprot Bojonegoro saat ditemui usai pengalungan medali menyampaikan gelaran ESprot Bupati Cup selama 4 hari ini berjalan dengan baik dan lancar, Semoga Bupati Cup Cabor Esport tahun depan semakin baik dalam segi penyelenggaraan maupun jumlah peserta yang mengikuti.

” Melihat antusias para Mileineal penggemar olahraga game elektronik Esports di Bojonegoro saya yakin kedepannya olahraga ini akan semakin berkembang dan memiliki tempat dihati warga Bojonegoro” ungkap Aris. Rabu, 23/11/2022.

Hadir dalam gelaran grand Final Esport Sekretaris KONI Bojonegoro Toni Ade Irawan dan Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Saifuddin sekaligus berkenan mengalungkan medali bagi para juara.

IMG 20221123 203625

Para Jaura Esport Bupati Cup 2022 berfoto bersama dan 2 Reporter yang menambah keseruan pertandingan

Hasil dari kejuraan Esport Bupati Cup 2022 adalah sebagai berikut:

Kategori Game PUBG

JUARA 1 SMAN 2 Bojonegoro A

JUARA 2 SMAN Model Tepadu

JUARA 3 SMAN 1 NGRAHO

JUARA 3 SMAN 1 Bojonegoro

 

Kategori Game Free Fire

JUARA 1 SMAN Model Tepadu A

Baca Juga :  Ditahan Imbang Persic Cilegon, Persibo Masih Pimpin Klasemen di Group M Liga 3 Nasional

JUARA 2 MTSN 1 Bojonegoro A

JUARA 3 SMAN 3 Bojonegoro A

JUARA 3 SMPN 2 SUGIHWARAS

 

Kategori Mobile Legends

JUARA 1 SMAN 1 DANDER 5

JUARA 2 SMAN Model Terpadu

JUARA 3 SMAN 1 DANDER 3

JUARA 3 SMAN 2 BJN A

Sistem penilaian poin yang dipakai dalam Player Unknown Battle Ground (PUBG) untuk menentukan Juara yaitu total perhitungan dari Placement point dan Kill Point pada tiap Map, untuk Placement poin sendiri jika mendapatkan Winner Chicken Dinner atau Juara 1 akan mendapatkan 15 point, dan ditambah perolehan kill dalam 1 match tersebut, tiap 1 kill akan menambah 1 point.

Juara 2 mendapatkan placement point 12 ditambah point kill yang didapatkan tim tersebut, juara 3 placement poin 10 ditambah point kill yg didapat, begitu seterusnya menurun sampai tim yang mendapatkan urutan 16 atau istilahnya too soon hanya mendapatkan 0 placement poin dan hanya bisa mendapatkan point kill pada match tersebut.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X