Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Greget FC Bojonegoro Lawatan ke Magetan Lakukan Pertandingan Persahabatan.

Greget FC Bojonegoro Lawatan ke Magetan Lakukan Pertandingan Persahabatan.

BOJONEGORO-Mengisi liburan panjang, klub sepak Bola Greget FC, Bojonegoro melakukan lawatan ke Magetan guna lakukan pertandingan persabatan melawan klub sepak bola setempat.

Bertajuk Fun Football Greget FC Bojonegoro melakukan liburan ke tempat wisata telaga Sarangan, Magetan, Jawa timur, sekalian melakukan pertandingan sepak bola persahabatan melawan Buazh FC Magetan. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Kepuhrejo Magetan. Minggu 01/11/20.

Pukul 15.30 wib peluit dibunyikan wasit yang memimpin pertandingan tanda kick off dimulai, pertandingan kedua kesebelasan nampak berimbang dan seru, jual beli serangan silih berganti dilakukan kedua tim. Hingga peluit ditiup, tanda babak pertama usai kedudukan masih imbang Nol-Nol.

Memasuki babak ke 2 pertandingan semakin menarik, Buazh FC sebagai tuan rumah mengawali dengan serangan dari sayap kiri, melalui kerja sama yang apik, pada menit ke 12 melalui penyerang andalannya Buazh, yang mendapat umpan serobotan dari pemain tengah mampu memanfaatkan peluang itu dengan baik dan merobek jala Greget FC, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

greget fc bojonegoro lawatan ke magetan lakukan pertandingan persahabatan 2

Pemain Greget FC mengalami cidera saat pertandingan

Meski ketinggalan terlebih dahulu tidak mengurangi semangat Greget FC untuk tetap menyerang, kapten Greget FC, Andika Widya Nugraha tetap memberi semangat dan memberi arahan untuk tetap menyerang, sserangan yang bertubi tubi dari barisan depan Greget FC akhirnya membuahkan hasil, berawal dari tendangan sudut Malikan, yang berposisi sebagai Stoper pada menit ke 34 mampu melesakkan bola ke gawang Buazh tanpa mampu dihalau penjaga gawangnya. Kedudukan imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.

Greget FC adalah klub sepak bola yang bermarkas di Desa Sambiroto, Kapas Bojonegoro, ketua Greget FC, Gihar menyampaikan ini semua hanya untuk bersenang senang saja, agenda liburan ke telaga Sarangan, sekalian kita isi dengan melakukan pertandingan persahabatan, untuk refreshing mas, setelah sekian lama tidak bisa melakukan apapun karena pandemi virus Corona, jelasnya. Jadi biar tetap bugar dan bahagia kita adakan liburan bareng dan pertandingan sepak bola persahabatan, tutupnya.

greget fc bojonegoro lawatan ke magetan lakukan pertandingan persahabatan 4

Para punggawa Greget FC berpose di Telaga sarangan sesaat sebelum lakukan pertandingan

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Melaunching Program Paman Sehati (Pangan Aman Sehat dan Bergizi) Melalui acara Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi 1.000 Pelaku UMKM,...

X