Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Guna pelayanan Prima, PT KAI Tambah 2 Lagi Jadwal Pemberangkatan KRD rute Cepu-Bojonegoro-Surabaya,

IMG 20210213 144615

BOJONEGORO– Guna memudahkan mobilisasi dan pelayanan masyarakat, PT. Kereta Api Indonesia Persero DAOP 8 Surabaya. Mulai 10/02/21 mengeluarkan kebijakan menambah jadwal pemberangkatan kereta api lokal (KRD) tujuan Cepu, Bojonegoro dan Surabaya menjadi tiga kali keberangkatan.

Sebelumnya kereta api lokal (KRD) hanya melayani satu kali keberangkatan dari stasiun Bojonegoro tujuan akhir Surabaya Pasar Turi. Dihubungi via aplikasi pesan singkat  Kepala Stasiun Bojonegoro, Agus Widodo, membenarkan perihal penambahan jadwal pemberangkatan KRD dengan rute Cepu, Bojonegoro dan Surabaya.

“Saat ini telah ada 2 penambahan KA Lokal dari stasiun Cepu berhenti di stasiun Bojonegoro dengan tujuan akhir Surabaya Pasar Turi,” ungkap Kepala Stasiun Bojonegoro, Agus Widodo.

Lebih lanjut Kepala Stasiun Bojonegoro itu menambahkan, jadwal keberangkatan KA Lokal baru yakni pukul 05.18 WIB, 13.53 WIB dan 14.28 WIB keberangkatan dari Stasiun Cepu. Ketika sampai di Stasiun Bojonegoro berhenti sekitar 3-30 menit. Untuk bisa menaikinya penumpang cukup membayar tarif Rp13.000. Sedangkan untuk Jadwalnya adalah pukul 05.18, 14.28 dan13.53 WIB,” jelasnya.

Di masa pandemi Covid-19, penumpang yang ingin melakukan perjalanan, pihak stasiun menganjurkan untuk melakukan reservasi KA Lokal atau KRD melalui online pada aplikasi KAI Access, dengan ketentuan umum mematuhi segala protokol kesehatan.

Ditanya terkat syarat penumpang mesti ada surat Rapid, Agus menyampaikan, kereta Lokal/KRD cukup menggunakan masker tidak perlu rapid antigen maupun PCR,” pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X