Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Hadapi Porpov 2022, Cabor Tenis Meja Siapkan 18 Atlet ke Puslatkab

Ludvi PTMSI Bojonegoro

Bojonegoro – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mempersiapkan sebanyak 18 atlet Cabang Olah raga (Cabor) Tenis Meja Bojonegoro guna menjalani Puslatkab (Pemusatan latihan tingkat kabupaten). Hal tersebut guna bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022.

Ketua PTMSI Bojonegoro, Lasiran, melalui Humas, Lutvi Agus HD mengatakan, pemanggilan para atlet cabor tenis meja untuk menjalani Puslatkab Bojonegoro berdasarkan instruksi dari Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro.

“PTMSI Bojonegoro memanggil 18 atlet putra dan putri untuk menjalani pemusatan latihan di aula Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bojonegoro,” katanya kepada Bojonegoro.com, Sabtu, 02/09/2021.

Dijelaskan, pemusatan latihan akan dimulai besok Minggu, 03/10/2021). Diikuti oleh atlet dari kelompok umur (KU) usia 12,15 dan 18 tahun. Para atlet tersebut merupakan hasil kompetisi sparring partner yang menduduki peringkat kesatu, kedua dan ketiga yang diselenggarakan oleh PTMSI beberapa waktu lalu.

Pria ramah ini menambahkan, para atlet yang dijaring untuk Puslatkab tersebut berasal dari lima klub. Yakni, PTM Monstrex, PTM Sapu Jagat, PTM Kedung Adem, PTM Lancur Djoyo, dan PTM RSM kalitidu.

“Tanggal 11-13 Oktober 2021 mendatang, kita gelar Bupati Cup 2021, nanti kami juga akan memantau perkembangan atlet, hasilnya juga akan menjadi pertimbangan untuk atlet dipanggil di pusat latihan,” terangnya.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

X