Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Hadiri Latihan Kader II HMI, Bupati Ajak Generasi Milenial Mahir IT.

Hadiri Latihan Kader II HMI, Bupati Ajak Generasi Milenial Mahir IT.

BOJONEGORO– Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah hadir dan membuka secara langsung Latihan Kader (LK) II dan Latihan Khusus Kohati HMI tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Bojonegoro, Rabu, 10/03/21.

Kegiatan LK II nantinya akan dilaksanakan mulai tanggal 10-16 maret,  di Aula Balai Latihan Kerja, Jl. KH. Moh. Rosyid km.5, Dander, Bojonegoro. Turut hadir bersama Bupati Kasat Binmas Polres Bojonegoro, Kasdim 0813 dan diikuti peserta dari berbagai daerah.

Anna Mu’awanah mengparesiasi atas terselenggaranya Latihan Kader yang bertempat di Bojonegoro. Pelatihan seperti ini penting dilaksanakan oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah maupun ormas untuk mencetak generasi penerus yang berkompeten.

“Pemimpin itu dibentuk, dicetak dan disiapkan. Maka sebagai pemuda, manfaatkan sebaik mungkin kegiatan pelatihan kepemimpinan.” Terang Bupati.

Bupati Bojonegoro menambahkan bahwa selain menyiapkan pemimpin, menyiapkan generasi kompeten dibidang teknologi harus dilaksanakan mulai dari tingkat daerah hingga pusat guna bersaing di era kemajuan teknologi yang semakin pesat.

“Di era teknologi dan digital 4.0 saat ini, persaingan diberbagai sektor sangat cepat. Maka kalau kita tidak siap bersaing, kita yang akan dijajah oleh kemajuan zaman melalui teknologi.” Ungkapnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto Melaunching Program Paman Sehati (Pangan Aman Sehat dan Bergizi) Melalui acara Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi 1.000 Pelaku UMKM,...

X