Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada 2024, Pj Bupati Bojonegoro Dorong Warga Gunakan Hak Pilih 

IMG 20240603 WA0029

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan jajaran Forkopimda menghadiri acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, Minggu (2/6/2024). Kegiatan ini dikemas dalam bentuk jalan santai dan pertunjukan musik untuk masyarakat di Jalan Mas Tumapel Bojonegoro.

Acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 makin meriah dengan hadirnya Band Jikustik dan band-band lokal Bojonegoro. Mereka menghibur masyarakat yang hadir di lokasi acara.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan dua hal. Pertama, agar masyarakat Bojonegoro mencatat dan mengingat bahwa, pada 27 November 2024 supaya tidak keluar kota. Lantaran akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Oleh karena itu, Pj Bupati berharap seluruh warga Bojonegoro menggunakan hak pilih secara bijak. Sehingga nantinya bisa terpilih pemimpin yang amanah dan terbaik untuk masyarakat Bojonegoro.

“Ini tanggung jawab kita bersama. Tolong selama masa persiapan tahapan pemilihan, jaga ketertiban, jaga keamanan. Karena ini tanggung jawab kita bersama, kita jaga keamanan Bojonegoro dan gunakan hak pilih,” tegasnya.

Pj Bupati Adriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Bojonegoro beserta jajarannya atas diselenggarakannya acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 ini. KPU telah berusaha maksimal untuk melakukan tahapan Pilkada 2024 dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sosialisasi ini sangat penting, karena masyarakat butuh informasi terkait tahapan Pilkada. Sehingga kita semua di Bojonegoro bisa terinformasi dan tersosialisasi, kegiatan Pilkada ini secara baik dan informasi yang didapat secara lengkap,” pungkasnya.

Ketua KPU Bojonegoro Fatkhur Rohman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya Pemkab Bojonegoro. Kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2024 sekaligus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur ini bisa berjalan aman, lancar dan tertib.

Baca Juga :  Kampanye Gerakan Anti Korupsi, Warga Bojonegoro Ikuti Senam Hajar Serangan Fajar Bersama KPK

“Kami Ketua KPU beserta anggota mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Pemkab Bojonegoro, forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat bojonegoro untuk berpartisipasi pilkada pada tanggal 27 November 2024 besok,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Bojonegoro Fatkhur Rohman juga mengajak ribuan warga yang hadir mengikuti jalan sehat dan menikmati pertunjukan musik untuk turut serta berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya. Yakni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

“Pada tanggal 27 November tahun 2024 merupakan hari pemungutan dan penghitungan suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati beserta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” terangnya. [*]

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X