Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221121 WA0021

Olahraga

Hari ke 2, Esport Bupati Cup 2022 Mempertandingkan Game Player Unknown Battle Ground

Bojonegoro.com – Hari ke 2 pertandingan Esport Bupati Cup 2022 kembali digelar, kali ini giliran Genre Game Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang ditandingkan, tempat pelaksanaan masih sama di GOR Utama Dander Bojonegoro.

Diikuti 27 Tim dengan total 135 peserta yang dibagi menjadi 2 Grup A dan B  Dari 27 tim tersebut akan diambil 8 Tim dengan poin teratas dari masing masing Grup yang berhak melaju ke Babak GrandFinal.

Berbeda dengan Genre Free Fire di hari pertama yang memakai sistem 3 macth (Pertandingan) pada Game PUBGM kali ini menggunakan sistem pertandingan 2 match.

Aris Yuliantono, Mpd selaku ketua Umum Esport Kabupaten Bojonegoro menyampaikan “untuk hari ke 2 ini semua masih berjalan dengan lancar, tidak ada kendala, ini tidak lepas dari kesiapan panitia pelaksana (Panpel) maupun anak anak (atlit) yang telah menyiapkan diri dengan baik”

“Kami optimis hingga digelarnya grand Final pada tanggal 23 November besuk masih tetap dalam kondisi kondusif dan lancar” Pungkas Aris. Senin,21/11/2022.

Pertandingan Esport Bupati cup 202 ini cukup menarik pertahanan warga Bojonegoro ini terlihat dari antusias peserta dan besarnya animo penonton untuk melihat langsung bagaimana Esport dipertandingkan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X