Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Hari ke 2 Tim Bojonegoro Duduki Peringkat 9 Perolehan Medali Sementara

10122020 Si Rancak Maskot PORPROV 2022 Lumajang Jawa Timur

Bojonegoro.comJEMBER – Kontingen Kabupaten Bojonegoro bertahan di sepuluh besar perolehan sementara medali pekan Olahraga Provinsi Ke VII Jawa Timur tahun 2022 oada hari kedua (Senin 27/6/22).

Dengan tambahan tiga emas hari ini total Kabupaten Bojonegoro sudah mengkoleksi tujuh emas, Tujuh perak serta sepuluh perunggu Bojonegoro.. Dan posisinya pun berada di peringka 9 sama seperti hari pertama dengan total poin 52. Data tersebut diambil sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Penambahan perolehan medali dari angkat besi dan yudo menjadikan peringkat Bojonegoro unggul dari Tuban, sebelumnya Tuban kemarin ada di posisi delapan hari ini Kabupaten Tuban berada di peringkat sepuluh.

Perolehan medali Tuban saat ini adalah lima emas sembilan perak serta sembilan perunggu dengan total poin empat puluh tujuh.

Yang bergerak cukup cepat adalah Lamongan yang berada di posisi empat belas klasemen sementara. Lamongan sendiri hari ini meraih enam emas dua perak serta enam perunggu. Sementara poin Lamongan 34.

IMG 20220627 WA0059

Daftar perolehan medali sementara Porprov Jatim 2022

Sementara Kota Surabaya masih memimpin perolehan medali dengan 43 emas, 29 perak serta 25 perunggu dengan total poin 255. Posisi Surabaya diikuti oleh Kabupaten Pasuruan dengan 21, Emas,16 perak serta 19 perunggu dengan total poin 1. Dan Kota Kediri berada diperingkat tiga kkalsemen sementara dengan 20 emas, 8 perak serta 10 perunggu dan total poin 106.

‘’Besok kita peluang menambah emas di sepatu roda’’ kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menjelaskan selain itu masih ada Panahan, Juijutsu serta angkat berat dan atletik yang berpotensi menambah medali.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Seminar Literasi bertema ‘Strategi Membangun Tradisi Literasi dari Keluarga Sebagai Pondasi Menuju Generasi Emas...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kemah Budaya Margomulyo 2022 sukses digelar di Kampoeng Thengul Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan pelajar penuh semangat mengikuti...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi langkah Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang ikut serta mempromosikan produk UMKM desa. Di Bojonegoro, terdapat 155 desa...

X