Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221119 WA0061

Olahraga

Hasil Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2022 Tingkat SMP

Bojonegoro.com – Pertandingan tenis meja Bupati Cup 2022 “Cetak Juara” yang dilangsungkan di GOR Mapolres Bojonegoro di hari ke 2 mempertandingkan Tunggal Putri dan Tunggal Putra tingkat SMP/Mts. Sabtu, 19/11/2022.

Setelah melakoni babak penyisihan dengan sistem gugur kategori tunggal putri menyisakan 4 peserta di semi final dan berhak menuju final, mereka adalah

– Serly Frisa Ramadhani (MtsN 1 Bojonegoro)

– Salwa Zahrotus Sita (Mts Muhammadiyah 3 Sumberejo)

– Usnia Nurin Nihar (MTSN 1 Bojonegoro)

– Azizatus Salamah (Mts SA darul Istiqomah).

Usai mengalahkan lawannya di babak semi-final bertemu di Final antara Serly Frisa R dan Usnia Nuril Nihar, ini adalah all final  MTSN 1 Bojonegoro.  Pertemuan 2 atlit dari sekolah yang sama ini cukup seru dan berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Serly Frisa R yang dinobatkan menjadi juara dalam tenis meja tunggal putri Bupati cup 2022.

Sementara di Tunggal Putra peta kekuatan tidak banyak berubah masih didominasi oleh nama-nama yang menjadi langganan setiap kejuaraan tenis meja di Bojonegoro.

4 besar tinggal putra adalah

– Ivan Nur Andriyanto (SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro)

– Marvel Josia Victorious (SMP katolik Santo Tarsisius Bojonegoro)

– Fachri Naufal firdaus (SMPN 1 Bojonegoro)

– Ahmad Rohid Tsabitul Azmi (SMPN 1 Bojonegoro).

2 nama langganan di final kembali bertemu di Final Tenis meja Bupati cup 2022, antara Fahri Naufal F dan Ivan Nur Andriyanto bertandingan berakhir dengan kemenangan Ivan setelah mengkandaskan perlawanan Naufal dengan skor 3-0 tanpa balas.

Kabid Keolahragaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro Saifuddin dan Ketua Umum PTMSI Bojonegoro Edi Santoso berkenan mengalungkan medali bagi para juara tunggal putra dan tunggal putri.

“Hari ini kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2022 berjalan dengan baik dan lancar, saya mengapresiasi PTMSI Bojonegoro selaku pelaksana kegiatan  yang dengan baik menyelenggarakan kejuaraan tenis meja Bupati Cup 2022” ujar Saifudin.

Baca Juga :  Dukung Olahraga Balap Motor, Bupati Anna Hadir di Dandim 0813 Road Race

Lebih lanjut Udin, begitu panggilan akrabnya menyampaikan pesan agar atlit yang menjadi juara bertambah semangat meningkatkan performanya dan bagi yang belum menang harus tetap giat berlatih agar bisa menjadi juara, pungkasnya.

IMG 20221119 145416

Para Juara berfoto bersama usai pengalungan Medali

Hasil Pertandingan tenis meja tunggal Putri/Putra Bupati Cup 2022 adalah sebagai berikut :

Tunggal Putri

~ Juara 1  Serly Frisa Ramadhani (MTSN 1 Bojonegoro)

~ Juara 2 Usnia Nurin Nihar (MTSN 1 Bojonegoro)

Juara 3 Bersama Salwa Zahrotus Sita (Mts Muhammadiyah 3 Sumberejo) dan Azizatus Salamah (Mts SA Earul Istiqomah)

TUNGGAL PUTRA :

~ Juara 1 Ivan Nur Adriyanto (SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro)

~ Juara 2 Fachri Naufal firdaus (SMPN 1 Bojonegoro)

Juara 3 bersama Marvel Josia Victorious (SMP katolik Santo Tarsisius Bojonegoro) dan Ahmad Rohid Tsabitul Azmi (SMPN 1 Bojonegoro).

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Jagong Budaya bersama Budayawan Sujiwo Tedjo digelar oleh Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di omah aspirasi jalan dr Sutomo 70...

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Kabar

Bojonegoro – Mbah Harjo Kardi, sesepuh Masyarakat Samin dikabarkan meninggal dunia, kabar meninggalnya Mbah Harjo disampaikan oleh putranya yaitu mas Bambang, Mbah Harjo Kardi...

Kuliner

Bojonegoro.com – Pecinta kuliner dengan cita rasa pedas wajib mencicipi  Tongseng Belut atau Belut Blukutuk Pak Edi di Desa Pesen Kecamatan Kanor.  Dengan nuansa...

X